Happy Reading jangan lupa VOMMENT
Author Pov.
Rose perlahan membuka matanya, ia melihat sosok bayangan seseorang yang tampak khawatir menatapnya.
"Jimin oppa." ucap Rose perlahan.
"Kau sudah sadar Rose." ucap Jimin menatap Rose.
"Tunggu disini akan kupanggilkan dokter."
Jimin hendak meninggalkan Rose tapi Rose menahannya.
Rose menggeleng lemah, ia hanya ingin Jimin menemaninya disini.
Jimin setia mendampingi Rose, Jimin menggenggam tangan Rose lembut.
"Mian." ucap Rose tiba-tiba.
"Mwo?." jawab Jimin yang tak mengerti ucapan Rose.
"Aku telah mengacaukan acara temanmu oppa."
Jimin hanya tersenyum manis.
"Tidak apa-apa, semuanya berjalan lancar." ucap Jimin.
"Aku sudah tahu semuanya Rose. Jungkook dan Tzuyu menceritakan padaku." ucap Jimin.
"Ahh mian karena aku tidak menceritakan semuanya."
"Aku paham dengan perasaanmu, sekarang aku sudah mengetahui semuanya. Jadi jika kau butuh sesuatu kau bisa bercerita padaku."
"Terimakasih." jawab Rose tersenyum manis.
"Apa kau lapar? Akan kubelikan makanan." tawar Jimin.
"Tidak, aku tidak lapar." jawab Rose.
"Lalu kau ingin apa?." tanya Jimin.
Rose tak menjawab.
Rose melamun, ia teringat kejadian kemarin. Saat dirinya melihat Chanyeol dengan Wendy yang tertawa bahagia. Apa Wendy tidak memberitahu Chanyeol kalau sebelumnya Ia sudah bertemu dengan Rose.
Jika sudah kenapa Chanyeol terlihat terkejut ketika melihat Rose? Lalu apa Wendy memang tidak ingin Rose bertemu dengan Chanyeol?.
"Rose? Kau mendengarku kan? Apa yang kau lamunkan?." ucap Jimin melambaikan tangan didepan wajah Rose yang terlihat melamun.
"Ah kau bicara apa tadi?." tanya Rose sadar dari lamunannya.
"Kau masih memikirkan kejadian kemarin?."
Rose hanya menatap Jimin sendu, bagaimana bisa Jimin peduli dengannya? Apa Jimin juga memperlakukan karyawan di cafenya sama seperti dia melakukan Rose.
Rose hanya menjawab dengan gelengan.
~
Rose dan Jimin akhir-akhir ini menghabiskan waktu bersama. Jimin ingin menghibur Rose agar Rose dapat melupakan semua tentang Chanyeol.
Tapi tidak untuk malam ini, Chanyeol datang ke cafe Jimin untuk menemui Rose.
"Rose ku mohon maafkan aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY (ChanRose)
FanfictionRose gadis cantik yang tak pernah dianggap oleh orang tercintanya. Park Chanyeol. Kehadiran seorang yeoja membuatnya benar-benar tersingkirkan, hingga Rose melakukan suatu hal yang membuat Chanyeol sadar akan keberadaannya.