"Wah gilla, loe bisa barengan sama kakk Putra itu anugrah lho" Jawab Elina yang sudah mendengarkan cerita dari Tania
"Biasa aja.." Ketus Tania
"Hari ini kita jadi nonton kan?, Tenang aja aku yang bayarin" pekik Elina.
"Iyah" Jawab Tania dengan nada santai.
Bel Bunyi •
Pertanda sekolah hari ini sudah selesai.Tania yang segera merapikan mejanya bersiap untuk nonton dengan Elina.
Tiba-tiba di depan kelas Tania berhenti terdiam untuk sesaat. Elina yang berada tepat di sampingnya melihat dari kejauhan sosok laki-laki tampan yang berjalan kearah mereka berdua.
"Ini anting kamu" jawab Putra sambil mengulurkan tangannya yang berisikan anting tersebut ke Tania.
Tania langsung mengambil anting tersebut tanpa sepatah kata apapun dan langsung pergi dari kelas.
"TANNNNNN... Tungguin aku" kata Elina bingung sambil berlari menyusul Tania
Putra yang hanya berdiri dengan gagah beraninya memperhatikan Tania yang lari karena salah tingkah..
Yah!!
Semua mata tertuju ke Tania..
Membuat semua bertanya-tanya ada hubungan apa Tania dengan Putra.~~
"Makasih yah Tan untuk hari ini" kata Elina.
"Jangan lupa siapkan diri besok pasti diserbu sama cewek-cewek di sekolahan" Jawab Elina lagi sambil tertawa mengejek.
"Iyah.. iya. Sana pulang udah malam" Jawab Tania.
"OK deh.. see you in the school" Jawab Elina sambil menutup kaca mobilnya.
Tania yang sudah bersiap untuk tidur melihat anting yang dia simpan di atas mejanya tanpa sepatah kata apapun.
Tania teringat Tatapan mata Putra.
Yah betul.. waktu dilorong saat Tania beranjak pergi dari Putra tiba-tiba mata mereka berpapasan lebih tepatnya saling bertatapan sekilas.Tania merasa putra melihatnya sampai dia menghilang dari lorong kelas.
Dan itu membuat Tania tambah risih untuk beranjak ke sekolah besok.
______
Hy teman² gimana kabarnya ditengah pandemik Covid-19?
Saya harap kalian baik² saja🙏
~
Maafkan diri ini yang baru menulis cerita ini lagi🙏.
Semoga kalian pada suka yah.
Selamat menikmati teman²🤗
YOU ARE READING
IF You
Teen FictionKenapa... Kenapa... Kenapa harus dia yang pergi.. ~ Tania ~ Aku sudah menemukannya, dan itu ada dalam dirimu. Aku tau harus menjalani hidup seperti apa.. Itu semua karena dirimu. _ Put...