CAST

68 21 3
                                    

KENDAL ALEXANDRIA : cewek misterius , jago beladiri , hidup dalam bayang bayang masalalu , tidak kenal rasa takut dan yang paling utama ia sangat dingin tak tersentuh ... Apakah akan ada yang bisa taklukan hati seorang ken? Entahlahhh:v

KEVIN DASTANTO : cowo dingin , merupakan osis SMA PELITA yang dikenal dengan ketegasannya . Paling tidak suka dengan keributan . Tak pernah melirik satupun wanita karena sudah ada satu nama yang ia genggam hingga saat ini . Siapa ya? Pasti lo semua bisa nebak .

Ketebak banget soalnya anj.

ELLEN PRAWINATA : Besplen Ken . Umur 2 tahun lebih tua dari ken . Tua lu El dasar 😂😂 . Sifat 11 12 sama Ken . Paling tak suka jika ada yang mengganggu ken . Kalau ada akan berurusan dengan el .

MIKKITA RAJASA : Besplen ken yang paling ribet . Ngomul (ngomong mulu) rasanya ken ingin menjambak mulut ini anak . Jangan salah gengs , urusan berantem behhh jagonya .. iyalah siapasih yang gabisa beladiri di geng ken "mustahil rasanya" .

DIANDRA SYAFIRA : Besplen ken . seumuran dengan el . Lain halnya dengan El dan mikki yang menjadi sahabat ken dari sd , Didi (Diandra) kenal saat ken kelas 3 Smp .

MARIO UTOMO : Sahabat koplak kevin sejak sd . Heran deh , ngikut kevin mulu sampe kevin SMA . Ya mereka satu sekolahan .

BIMO SETIAWAN : Sahabat kevin juga sejak sd . Mereka bertiga MOST WANTED CUY .. eh ralat Kevin doang deh hehe 😂😂 . Kembar beda ibu nih sama mario 🤪🤪 . KEMBAR BEDA IBU GIMANA TUH TOR ? GUE GA PAHAM .... HUH DASAR AUTOR NOOB 🙈🙈

DIANA AMELIA : bunda kesayangan ken ... Unchhh cayang bunda 🥰🥰 . Baik hati , sangat penyayang .

DEVAN ANDRIAN : Teman dekat didi di Jakarta , satu tahun lebih muda dari didi . Baik , kocak , tapi ada kala sangat tegas .

NATHAN ANDRIAN : Yups adik devan beda setahun dari devan dan teman dekat didi juga . Pasbolan dia mah gaes tapi bikin ngakak kadang kadang orangnya.

PUTRI KANAYA : katanya si paling cantik dari semua anak SMA PELITA . Tergila gila dengan kevin , tukang bully , rusuh , cerewet.

DENAYA VIOLET : sahabat putri ... Mauan aja lu Den 🙈 . Ya gitu deh sifatnya lo bisa nebak lah gimana ... Sama kan pasti , sama sahabat nya entuuu :V
.
.
.
.
.
.
.
.
Okski segini dulu ya cast nya ... Gila ae gua tulis semua castnya , secara mereka kan banyak yang ber geng gengan gitu... Author bisa mabok karna ngetik cast guys 😂😂😂 ENJOYYYYYYY

STORY OF KENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang