PDKT

12 2 0
                                    

FAV.SONG KENDALL ⬆️

Emang ya . Kalo suka sama emas mah susah .
Butuh perjuangan ekstra
....

19:00

Ken lapar . Bundanya belum pulang hingga saat ini.
Dirumah baru ken , belum ada pembantu. Bundanya belum sempat mencari karena masih sibuk merintis usahanya itu.

Ken kebawah untuk mencari makanan instan di kulkas. Namun hanya ada susu full cream dan daging

KENDALL POV

melihat kulkas yang tidak ada apa apa , mengharuskanku keluar rumah untuk mencari makan . Aku berniat mencari makanan dekat komplek dengan berjalan kaki. Sebab tidak ada kendaraan lain dirumah ku. Lalu kekamar untuk meraih hoodie hitamku untuk menutup wajah dengan kupluk dan kembali kebawah. Setelah mengunci pintu , aku keluar.

Aku keluar rumah menggunakan headset. Memutar lagu yang kusuka yaitu Get you the moon.
Jalanan yang kulewati sangat sepi tapi itu tak menjadi alasan membuatku takut.

______________________

"Satu. Pedes" kataku

Aku duduk menunggu.

"Hati hati" kata seseorang disebelahku

Aku hanya melirik . Memastikan cowo itu berbicara dengan siapa.

"Itu jalanannya sepi ken" katanya . Aku tak tahu dia siapa karena kupluk hoodie ku menutupi mataku.

"Nih mas pesanannya"kata si mamang memberikan pesanan cowo itu. Dan dia membayarnya . Setelah membayar , bukannya pergi . Ia malah asik bermain ponsel.

"Kenapa masih disini? Dasar cowo aneh" batinku

Setelah lama menunggu , akhirnya pesananku datang. Aku membayar dan hendak pergi , namun tangan ku ditarik.

"gue antar" ucap cowo samping ku tadi

dengan kuat aku melepaskan cekalan lengan cowo itu.

"Bahaya ken" katanya . Dan aku tidak peduli

aku segera pergi jauh darinya. Tapi dia ternyata mengikuti ku dan menghadang jalanku dengan motornya.

"Gue gamau lo kenapa napa . Cepet naik"

"lo yang bahaya karena gue gakenal sama lo. Dan jangan paksa gue." Ucap ku ketus menegakkan kepalaku untuk menatapnya dari balik kupluk .

"nama gue kevin. Gue ketos lo"
"Cepet naik karena lo udah kenal gue"

"Gue gabutuh" kataku tegas.

"Oke kalo gitu gue kawal lo dari belakang" kevin kenaiki motornya dan memberikanku jalan.

aku berjalan dengan langkah cepat. Tidak memedulikan kevin yang mengawalku.

Dasar cowo aneh -batinku

setelah lama berjalan. Melewati suasana komplek yang begitu sepi , akhirnya aku sampai . Dengan cepat ku membuka gerbang rumahku lalu masuk
Meninggalkan cowo aneh ini

STORY OF KENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang