Fuck U or Love U

12 3 1
                                    

Biarkan aku tenang , Sekali saja . Aku butuh udara -saat ini-
....

Ken melangkahkan kakinya memasuki kelas.
Kelas hening menatap kedatangan ken dengan berbisik bisik.

"Sumpah misterius banget"
"Baru 1 hari langsung jadi most wanted anjir"
"Miss.ghorib ku"

Ken tak peduli , ia berjalan kebangkunya.

"Sengaja gue diem. Dikira mau nyapa" kata nathan yang menghampirin ken.

"Yaudah gue aja dah . Ngalah cowo mah . Morning princess" kata nathan sambil merentangkan tangannya.

"Princess apaan , mukanya aja kaga keliatan dodol" sahut juan dari bangkunya

"Emang princess . Yakan ken yak" nathan menyonggel nyonggel ken dengan sikunya

"Bibirnya doang than tuh yang nongol" lanjut juan menunjuk nunjuk ken

"Ribet aja lo.bilang aja sirik"

Ken risih seperti ini. Ken hendak berdiri namun ditarik duduk kembali oleh nathan

"Udah masuk jadi jangan keluar" ken mendengus sebal . Lalu memasang headphonenya.

"Budeg lama lama tih kuping" kata nathan sambil mengambil ponselnya.

Ken mendengar apa yang nathan bilang .

Ken memutar video lamanya yang mengcover lagu
Trouble is a friend - lenka bersama ke3 sahabatnya.
Tanpa ken sadari ia tersenyum menatap itu.
"Miss you guys"

Nathan yang melihat dan mendengar ucapan ken langsung menghibur ken.

"Yah kutub es cair" kata nathan menengadahkan tangannya di bawah kepala ken.

"Ga asik ah ngajak lo becanda mah . Nonton apaan sih emangnya? lu sampe ngomong kayanya sedih banget? Drakor ya?" Ken terdiam mendengar kata 'drakor' .mengingatkan nya kepada  sahabatnya itu.

"Ya kan? Cewe lemah bat si kalo nonton drakor ? Sahabat gue aja suka lebay kalo nonton. Kadang nangis lah , teriak histeris , sampe guling guling malah . Jangan jangan lo termasuk ya?"

Ken bukanlah pecinta Drakor . Ia lebih suka film film anime. Terutama Shingeki no kyoji dan detektif conan.

Ken sependapat dengan nathan bahwa pecinta drakor tuh lebay, ken benci orang yang suka dengan drakor . tapi itu dulu .

Semenjak kenal didi , ken memahaminya . Kata didi "setiap orang itu tipenya berbeda beda ken. Perumpamaan nya gini deh . Lo beli jeruk di toko si A dan si B dengan jeruk yang jenisnya sama , tapi apa rasanya bakal sama? Belum tentu kan? Sama kaya kita . Kita sejenis , sama sama perempuan . Tapi berbeda tipe . Jadi lo ga bisa maksa orang lain buat suka sama apa yang lo suka." Nasihat didi panjang lebar .

Ken menatap nathan dari balik topinya.

"Sahabat gue juga" kata ken yang terdengar seperti bisikan.

"Oh ya?" Ken mengangguk .

"Trus lo nganggep mereka gimana?" Nathan basa basi , ia bingung harus nanya apa lagi . Karena ini pertama kalinya ken menganggap kehadiran nathan.

STORY OF KENDALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang