Agatha - 05

77 11 0
                                    

Happy reading!!

Waktu istirahat mungkin surga bagi semua murid sekolah. Waktu dimana bebas dari materi pelajaran. Ya walaupun hanya beberapa menit.

"Lo pada mau pesen apa?" Tanya Mauren.

"Gue air putih biasa aja" jawab Agatha.

Mauren mengangguk lalu tatapan nya beralih ke Jessie dan Kaila. Raut muka nya seolah bertanya.

Kaila nampak berfikir, "emm itu aja deh vanilla latte Ren".

"Jes Lo pesen apa?" Tanya Mauren yg melihat Jessie masih sibuk menata ulang rambut nya yg acak-acakan akibat ulah Arsen.

Jessie masih membisu.

"Jess Lo pesen apa? Cepet gue laper ni".

Masih tidak digubris juga.

"Jesss pesen apa?" Tanya Mauren lagi.

Jessie masih sibuk dengan rambutnya.

Mauren pun menunggu dengan sabar.

"Gue ngga mesen apa-apa" jawab Jessie santai.

Mendengar itu Mauren pun naik darah, bisa-bisanya ia sudah menunggu tapi dengan santai nya Jessie menjawab begitu. Mauren pun berdiri, berjalan ke samping Jessie lalu mengacak-acak rambutnya yg sudah lumayan rapih. Setelah melakukan itu, Mauren pun pergi memesan minuman dan makanan. Meninggalkan Jessie yg sedang mengumpati diri nya.

Ting!
Ting!
Ting!
Ting!

"Siapa sih Tha? Heboh bener handphone Lo" tanya Kaila kesal karena dering notifikasi yg terus berbunyi.

Agatha mengambil handphone nya yg tergeletak di atas meja.

"Arkan" jawab Agatha singkat, lalu tatapan nya beralih lagi ke layar handphone.

Arkan : agathaaa
Arkan : thaa
Arkan : pulang sekolah lo ngga kemana-mana kan?
Arkan : tha?

"La rambut gue udah badai lagi belom?" Jessie sedikit menyerongkan badan nya. Menghadap Kaila. Namun yg ditanya sedang fokus nonton live streaming boyband Korea. Auto gabisa di ganggu ini sih.

Jessie pun beralih ke Agatha. Ia sedikit bergidik melihat Agatha yg sedang mesem-mesem sendiri.

Sedangkan Agatha sibuk membalas pesan Arkan.

Agatha : iya ga kemana-mana, kenapa emang?

"Tha rambut gue udah bener belom?" Tanya Jessie lagi sambil ngaca.

"Hah?" Jawab Agatha acuh.

Ting!

Arkan : pulang bareng gue ya, ga ada penolakan

Agatha tersenyum membaca nya.
Dengan lihai jari Agatha mengetik, langsung membalas nya. ~ Inget ya gengs ngetik itu pake jari bukan pake hati!.

"Thaa ini rambut gue udah rapih belom? Ish elah gue nanya daritadi ga ada yg nyaut sama sekali. Lo senyum-senyum sendiri. Kaila histeris kaya orang gila daritadi" ucap Jessie lemah.

Agatha : ish dasar manusia, nyebelin
Arkan : nyebelin gini sering bikin Lo kangen tau
Agatha : najis
Arkan : jahat :(

Agatha terkekeh geli membaca pesan Arkan. Ia pun melanjutkan chatting nya, tanpa menghiraukan Jessie yg sudah kesal sedari tadi.

"Iya deh iyaa kalo udah ada sangkut pautnya sama cogan suka gatau diri emang" sindir Jessie dengan jengkel.

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang