Happy reading!!
Arkan mendumel melihat guru di depan kelas nya masih saja asyik menerangkan materi. "Lama banget sih nih guru. Udah bel pulang juga, demen banget nahan murid buat balik" Arkan mencak-mencak. Dari beberapa menit yg lalu, diri nya sudah siap-siap untuk pulang.
Ia mengecek arloji di pergelangan tangan nya. Pukul 14.15, sudah lewat 15 menit dari jam pulang sekolah. Arkan semakin mendumel tidak jelas saat guru di depan nya memberi tugas. Dan harus dikumpul besok. Aish persetanan dengan tugas. Sekarang ia lebih mementingkan Agatha. Ia takut Agtaha pergi meninggalkan nya.
"Baik ibu akhiri, selamat siang semua".
Dengan cepat Arkan berlalu keluar kelas. Menuju kelas Agatha. Sepanjang ia berlari, koridor kelas sudah sangat lenggang. Yg arti nya sudah banyak siswa yg sudah pulang. Mengingat ini sudah hampir lewat 30 menit dari jam pulang sekolah.
Arkan melihat kelas Agatha dari jauh
"Moga aja tuh anak masih nungguin gue" ucap nya penuh harap.***
Agatha celingukan sedari tadi. Mencari keberadaan Arkan. Sudah hampir setengah jam ia nunggu, tapi orang yg di tunggu belom juga nunjukin batang hidungnya. Ia berdecak kesal. Kebiasaan kaum Adam. Demen nya bikin cewek nunggu terus! Heran.Agatha membuka ponsel nya. Berniat menelepon Arkan. Tapi, baru saja mau mengklik ikon telepon, orang nya ada di hadapan Agatha.
"Sorry tha kelamaan nunggu nya. Tadi guru di kelas gue ngaret keluar nya. Maap ya" dengan napas yg masih ngos-ngosan, Arkan menjelaskan penyebab nya. Agatha hanya mengangguk sebagai respon.
"Mau langsung pulang? Apa mau napas dulu?" Tanya Agatha melihat Arkan yg masih mengatur nafas nya.
"Hah?" Arkan membeo, bingung dengan pertanyaan Agatha barusan. Ia menegakkan tubuhnya. Menatap Agatha. Meminta penjelasan.
"Abis nya Lo masih ngos-ngosan begitu. Gue ngeri Lo sesek napas nanti nya. Kan gue yg repot ntar. Maka nya gue nanya dulu. Mau langsung pulang apa mau nafas dulu?" Agatha menjelaskan maksudnya secara detail.
Arkan terkekeh. Ia mengacak-acak rambut Agatha. Pelan. Tapi cukup membuat jantung Agatha berdisko ria. Oke, ini cukup alay. Maapin Agatha gais.
"Ish berantakan Arkan! Nyebelin Lo mah ah" dumel Agatha saat rambut nya jadi korban keisengan Arkan.
"Rambut doang kan yg berantakan. Hati aman kan? Ngga ikut berantakan juga?" Tanya Arkan dengan senyuman jahil nya.
Agatha mendengus, "yeuu emang gue cewek alay apa. Yg di berantakin rambut, hati nya yg ambyar. Gue ngga gitu kali" ucap Agatha dengan muka cemberut.
Arkan yg melihat itu lantas tertawa. Agatha nya tidak pernah berubah.
"Dih kenapa ketawa?".
"Gapapa, Lo lucu abis nya kalo marah-marah. Udah ayo pulang" Arkan menarik pundak Agatha. Merangkul nya. Namun, baru dua langkah jalan, Arkan menghentikan langkahnya.
"Tunggu-tunggu. Kayak nya ada yg salah deh" ucap Arkan pura-pura mencari kesalahan.
"Apanya yg salah?".
"Ini salah, harus nya begini" tangan Arkan yg tadi nya merangkul pundak Agtaha, Kini tangan itu berpindah menggenggam tangan mungil Agatha. Sangat pas di tangan nya yg besar dan lebar.
Gadis batin Agatha menjerit tertahan.
"Yeuuu bisaan modus nya upil kadal!" Alibi Agatha, menyembunyikan rona merah di pipi nya.
"Cakep begini dibilang upil kadal. Udah ah ayo" Arkan menarik Agatha menuju parkiran.
"Ayo Tha naik" ucap Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha
Teen FictionKisah ini dimulai dari para murid Athania School. Kisah tentang bagaimana rasanya terperangkap ke dalam 'cinta segitiga' yang lebih rumit. Bagaimana rasanya menjadi Agatha yang kian 'bertopeng' di luar. Tentang rasa yang hanya bisa terlepas bebas d...