Agatha - 07

71 9 5
                                    

Happy reading!!
Maapin kalo ada typo yg bertebaran ehe

Arkan menepikan motor nya. Mematikan mesin, dan menunggu Agatha turun. Selepas Agatha, ia pun ikut turun. Tak lupa melepaskan helm nya terlebih dahulu.

Arkan menatap Agatha. Melihat raut wajahnya yg mengantuk. Maklum, selepas pulang sekolah mereka langsung jalan tanpa istirahat dahulu. Sekarang, jam menunjukkan pukul setengah delapan malam.

"Maap ya Tha jalan-jalan nya kelamaan. Lo jadi ngantuk kayak gini" Arkan membelai rambut Agatha lembut.

Agatha menggeleng. "Gapapa kali. Gue juga happy kok"

"Lo yakin mau nginep di rumah Jessie? Ngga pulang aja Tha?" Tanya Arkan yg dijawab gelengan dari Agatha.

"Lo tau sendiri kondisi keluarga gue Arkan. Lagian emang gue udah janji mau nginep bareng. Biasa deh girls time ehehe" Agatha tertawa di akhir kalimatnya. "Gausah masang muka kesian gitu deh. Gue tabok Lo ya!" Kesal nya melihat wajah Arkan.

Arkan mendengus. Orang murni peduli kok. Bener-bener kasian. Tapi malah mau di tabok. Dasar cewek. Ucap Arkan dalam hati.

"Yaudah iyaa, gausah ngegas kali. Gih sana masuk. Mereka pasti udah nungguin Lo" ucap Arkan. Berbanding terbalik dengan ucapan yg di hati nya. Apa semua cowok kayak Arkan ya? Mau nyatain tapi gengsi? Mau ngomong yg sebenernya tapi gengsi? Ehh?.

"Iya bentar" Agatha melepaskan jaket yg menempel di tubuhnya. Mengembalikan kepada pemilik nya.

Arkan yg melihat itu hanya mengangkat satu alis nya.

"Ngapain sih Tha?" Tanya Arkan pura-pura.

"Ga liat Lo hah?" Jawab Agatha ketus. Lagian udah tau lagi ngelepas jaket. Pake nanya lagi.

"Yaelah basa basi kali tha"

"Nih jaket nya. Makasih Arkan" Agatha meyodorkan jaket ke Arkan.

Bukan nya menerima, Arkan malah diam menatap jaketnya.

"Gausah Tha, gue bawa kok."

Agatha melihat motor Arkan. Mencari jaket lain. Kan kali aja Arkan bohong. Agatha menatap Arkan. Matanya memicing.

"Bohong. Udah nih gue balikin. Gue mah ngga kayak cewek lain yg dikasih jaket sama cowok nya terus seneng. Jangan ngarep!" Ucap Agatha pede.

Arkan tertawa mendengar nya. "pede bener neng. Udaah pegang aja sama Lo. Nanti kalo ketemu di sekolah, baru balikin ke gue"

Agatha menatap Arkan sinis. "Yeeh bilang aja nyuruh gue cuciin jaket Lo dulu! Terus balikin!. Dasar, bilang nya aja pegang dulu. Gatau nya mah minta cuciin"

Arkan tertawa tambah keras. Sungguh pinter sekali teman nya ini.

"Nah itu tauu" ucap Arkan enteng.

"Yaudah bye gue masuk! Nyampe dari tadi, tapi belom masuk juga" ucap Agatha sedikit ketus.

"Yaudah sana masuk" ucap Arkan santai. Melihat raut Agatha yg kesal membuat Arkan tertarik melihatnya. Lucu gais. Mau marah-marah tapi di tahan.

"Yaudah" Agatha membalikkan badan nya. Membuka pagar rumah Jessie.

Arkan yg melihat itu tertawa gemas.

"Ketawa Lo kaya Kunti Arkan! Gausah nakutin" ucap Agatha sarkas.

Agatha membalikkan badannya. "Gue masuk ya? Lo hati-hati".

Arkan mengangguk. Ia melihat sampai Agatha berjalan masuk ke dalam rumah Jessie. Detik berikutnya, Arkan mengeluarkan handphone nya.

Arkan : Jangan cemberut gitu mukanya. Gaboleh sedih pokok nya. Inget, ada gue Tha. Tidur yg nyenyak ya Agatha. Lop u. Beneran ini mah lop nya. Gapake boong. Asli ahaha.

AgathaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang