"Siapa gadis itu? Kenapa dia memperhatikan kita." heran Jennie.
Bukan hanya Jennie yang heran tapi Jisoo dan Rose juga sama tapi kedua nya mencoba untuk terlihat biasa saja.
"Mungkin hanya orang iseng." ucap Jisoo.
Jennie pun hanya mengangguk pelan lalu mata kucing nya itu kembali tertuju pada makam Lisa.
"Aku pergi dulu." pamit Jisoo.
Jennie yang mendengar itu langsung menahan tangan Jisoo.
"Bisakah kita tinggal bersama lagi. Aku sudah membeli rumah di daerah ini dan aku pasti akan kesepian jika tinggal sendirian." ucap Jennie lalu menatap Jisoo dan Riset bergantian.
"Aku mau Eonnie." jawab Rose disertai senyuman nya.
Jennie tersenyum manis saat Rose ingin tinggal bersama dengan nya dan sekarang Jennie menunggu keputusan Jisoo.
"Baiklah kita akan tinggal bersama lagi." putus Jisoo yang membuat Jennie bahkan Rose ikut tersenyum bahagia.
Ketiga mantan Idol itu keluar dari area pemakaman dengan langkah yang kecil. Hati mereka berat untuk meninggalkan makam sang maknae.
"Bisa kita makan dulu Eonnie? Perut ku sudah para demo." ucap Rose sambil memegang perut nya.
"Baiklah kita makan dulu. Aku tahu tempat makan yang enak disini." ucap Jennie.
Mereka bertiga pun memasuki mobil Jennie tapi yang mengemudi ialah Jisoo karena Jisoo bersikeras untuk mengemudi. Ketiga nya pun segera menuju restoran yang Jennie ucapkan itu.
Sedangkan dilain tempat, seorang gadis yang berpakaian serba hitam mulai dari topi, masker, kacamata tas serta handphone yang berwarna hitam itu menatap sebuah rumah yang sudah satu tahun lebih ia tinggali.
Gadis itu perlahan berjalan menuju pintu lalu mengetuk pintu kayu itu.
"Eonnieeee adaaaaa orangggg jahattttttt." teriak gadis yang membuka pintu itu.
Sedangkan gadis yang berpakaian serba hitam itu menutup kedua telinganya lalu masuk dan menutup kuat pintu itu.
Mendengar teriakan gadis itu membuat semua penghuni rumah terkejut dan langsung menuju ke arah sumber suara.
"S...siapa kau? Kenapa kau masuk kerumah kami?" tanya salah satu gadis.
Mendengar ucapan gadis itu membuat gadis yang berpakaian serba hitam itu mempunyai ide jahil diotak nya.
"Aku adalah orang yang akan menghabiskan kalian semua. Satu sudah aku habisi dan sekarang giliran kalian berlima." ucap gadis berpakaian serba hitam itu.
"Apa maksud mu satu sudah kau habisi?" tanya gadis yang bertanya tadi.
"Irene sudah aku habisi dan sekarang giliran mu Seulgi." ucap gadis itu lalu mendekati gadis bernama Seulgi itu.
Eonnieeeeee
Ulgiiiiiiiiiiii
Keempat gadis cantik itu berteriak saat gadis berpakaian serba hitam itu mendekati Seulgi kalau memang pundak Seulgi.
Gadis berpakaian serba hitam itu pun langsung membuka topi, kacamata serta masker yang menutupi wajah cantik nya.
"Bagaimana akting ku? Sangat bagus kan." tanya nya pada Seulgi tapi Seulgi hanya menatap datar pada gadis itu.
"Akting mu bagus tapi membuat adik-adikku menangis Bae Joohyun." tegas Seulgi yang membaik gadis yang bernama Bae Joohyun atau bisa dipanggil Irene itu mendekati ketiga adik nya yang menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am back
Фанфик[SEQUEL SORRY AND COME BACK LISA] 365 hari lebih mereka menjalani hidup tanpa kehadiran sang maknae. Mereka melakukan aktivitas sebagai seorang idol tanpa kehadiran maknae lagi. Cacian dan makian mereka terima baik dari fans dan orang terdekat mere...