Maaf update nya kelamaan 🙏
"Selamat pagi Eonnie." ucap Lalice lalu mengecup pipi kanan Seulgi yang sibuk memasak.
Seulgi langsung berhenti melakukan aktivitas nya saat Lalice baru saja mengecup pipinya. Tangan Seulgi bergerak memegang pipinya yang baru saja dikecup Lalice lalu gadis itu tersenyum manis sambil memandangi Lalice.
"Kenapa Eonnie menatap ku? Apakah kecupan itu kurang? Jika iya aku akan menambah nya." ucap Lalice lalu berjalan menuju Seulgi.
"Tidak usah, ini sudah cukup. Terimakasih sudah mau membuka diri mu." ucap Seulgi.
"Aku akan melakukan apapun yang kalian minta karena kalian sudah menyayangi Eonnie ku jadi tidak usah berterima kasih." ucap Lalice.
Dan setelah mengucapkan kata-kata itu, Lalice sibuk memperhatikan Seulgi yang memasak dan tidak berniat ingin membantu sedikit pun. Sampah akhirnya mata indah Lalice menatap gadis cantik yang ikut membantu Seulgi memasak tapi gadis itu hanya menatap sekilas pada Lalice.
"Kau mengabaikan ku Eonnie." lirih Lalice dengerin wajah sedih.
Gadis cantik itu lalu berhenti memotong sayuran lalu mencuci tangan nya dan mendekati Lalice.
Cup
Cup
Lalice tersenyum manis saat gadis cantik itu mengecup kedua pipinya. Tak jauh berbeda dengan Lalice, gadis itu juga tersenyum saat melihat manis nya senyuman Lalice yang mengingatkan dirinya pada Lisa.
"Eonnie tidak akan melakukan itu lagi." ucapannya.
"WENDY CEPAT BANTU AKU!!!" teriak Seulgi.
Wendy pun segera membantu Seulgi untuk membuat sarapan sedangkan Lalice hanya memperhatikan kedua nya dari meja makan.
Lalice menatap penuh arti pada Seulgi dan juga Wendy. Ternyata seperti ini yang dirasakan kembaran nya saat bersama mereka.
"EONNIE!!!" teriak Yeri lalu berjalan dengan santai mendekati Lalice sedangkan Seulgi dan Wendy sudah menatap Yeri dengan tatapan tajam.
Yeri tidak mempedulikan tatapan Seulgi dan Yeri, gadis itu lebih memilih duduk disamping Lalice lalu memainkan handphone Lalice.
"Yeri tahu kalau Yeri itu cantik dan imut jadi berhentilah menatap Yeri Eonnie." ucap Yeri tapi mata nya fokus pada layar handphone Lalice.
"Jika dia bersama Lalice lihatlah dia sangat berani. Sangat menyebalkan, aku tidak akan memberi dia sarapan." kesal Wendy.
"Silahkan saja jika kau berani, dua pawang nya akan menerkam diri mu Wendy." ucap Seulgi.
"Aku tidak takut dengan mereka."
"Baiklah nanti akan aku sampaikan pada Irene Eonnie dan juga Lalice kalau kau tidak takut pada mereka." ucap Seulgi.
Sedangkan dimeja makan, Lalice hanya memperhatikan Yeri yang sibuk memainkan handphone nya.
"Benarkan Eonnie?" tanya Yeri.
"Benar apa?"
"Kalau Yeri itu cantik dan imut."
"Diri mu hanya imut dan tidak cantik." jawab Lalice yang membuat Yeri langsung meletakkan handphone Lalice dengan kuat diatas meja itu.
Lalice langsung mengambil handphone nya dan memeriksa apakah handphone nya rusak sedang Yeri memilih menuju dapur dan hanya ada Wendy disana.
"Dimana Seulgi Eonnie?" tanya Yeri pada Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am back
Fanfiction[SEQUEL SORRY AND COME BACK LISA] 365 hari lebih mereka menjalani hidup tanpa kehadiran sang maknae. Mereka melakukan aktivitas sebagai seorang idol tanpa kehadiran maknae lagi. Cacian dan makian mereka terima baik dari fans dan orang terdekat mere...