Jangan lupa vote and coment
selamat membaca🍂
Hari ini adalah hari di mulainya pelajaran,dan hari pertama untuk belajar.Aku pun bergegas kekelas ku dengan cara terburu-buru karna aku takut akan terlambat walau pun baru jam setengah tujuh,dan tiba-tiba.Brukkkk......
"astaga terulang lagii."ucap ku kaget karna telah menabrak seseorang lagi.
"lo punya mata ngga sih hobi banget nabrak orang."
"Maaf ka aku ngga sengaja."
-_-
sama sekali tak ada jawaban dari pria itu,dan aku tak sengaja melihat Name tag nya,MUHAMMAD IDRIS.Nama yang bagus ucap ku dalam hati.Tiba-tiba pria itu pergi menyelonong saja tanpa berbicara lagi.
"Dasa cowo aneh."teng teng tengg........
suara bel pun berbunyi,aku pun segera masuk kekelas ku,kelas IPS X .
Dan lagi- lagi aku sekelas dengan dua sahabat ku itu Tesya dan Aunaya.
---------------------------
teng.. teng..teng...
Bel istirahat pun berbunyi,aku bersama Tesya,Aunaya,Zara,dan munaroh.ya kalian pasti ingin tau siapa teman baru kami kan,mereka teman sekelas kami,dan mereka sangat asik untuk di ajak berbincang,karna itu kami mengajak mereka berdua untuk ikut ke kantin.Tiba-tiba ada seorang pria yang mendekat ke arah kami.
"Eh lo." sapa seorang cowo ke padaku.
"Aku?"
"Iya lo."
"Ada apa ya ka?" jawab ku sopan.
"Boleh tau nama lo ngga"
"Boleh,Nama ku Bella Putri Anaya."ucap ku memperkenalkan diri."Oh,Nama gue Fedrial Reygan."ucapnya sambil mengulurkan tangan,akupun hanya bisa tersenyum.
------'-------------------
akhirnya sekolah pun sudah selesai.
"entah mengapa saat pulang sekolah,aku selalu saja memikirkan Idris,ayolah ini bukan cinta kan?"
Bayangan idris selalu saja menghantui Bella,mungkin karna ketampanan Idris yang seperti orang arab membuat bela tergila gila padanya."Bella ayo turun makan dulu." ucap mamaku
"iya ma,Bella turun."akupun turun dari kamar ku menuju meja makan.
"Papa sama abang belom pulang ya map."
"Iya papa belum pulang dari kantor,dan kaka kamu belom pulang dari kampusnya."
"oh."
"Ayo cepat makan!."
---------------------
ke esokan pagi nya aku bergegas pergi kesekolah karna aku ingin mencari tau tentang Idris,pria yang selalu mengganggu pikiranku.
dan ternya eh teryanyata orang yang di caripun datang ,Bella spontan berlari ke arah Idris dengan perasaan yang menggebu-gebu."Pagi idris?"
"-_-"
sama sekali tak ada jawaban dari idris."Idris jawab dong jangan diam aja." kata ku jengkel karna tak ada balasan dari idris.
"Emang kita kenal?" ucap idris dingin
"masa kamu lupa sih sama aku?"
-_-
"Dasar monyett!"kesal ku padanya.
idris pun pergi tanpa Berbicara sepatah kata pun pada Bella."Aku kesal sama idris!!"Sambil memanyun kan bibir nya sesenti.
"Ada apa sih Bell dateng-dateng udah marah-marah aja tuh mulut."ucap aunaya pada ku
"Aku itu lagi kesel Au sama idriss kesel bangett!!" kesal ku dengan menghentak-hentakkan kaki.
"Emang Idris itu siapa?"..
"Cowok yang aku tabrak kemaren."
"kok lo bisa tau nama dua sih?"
"ya aku nambrak dia lagi."Jawabku dengan polosnya.
"Serah lo aja deh bell."
"iya emang terserah aku,masa terserah kamu sih aneh kamu au."
"Bodo amat." kesal aunya ,dan pergi begitu saja meninggalkan Bella.
----------
Saat di lapagan sekolah Bella tidak sengaja melihat Idris di parkiran sekolah,dan Bella pun langsung saja mengejar Idris ke tempat parkiran sekolah."Idris."Teriak Bella,dan yang mempunyai nama pun menolah.
Idris hanya diam tak menjawab panggilan Bella,bella pun langsung saja masuk ke mobil alpart milik Idris tanpa permisa pada sang pemilik mobil."TURUN!!" sarkas Idris pada bella
"Engga." jawab Bella sambil menunduk karna malu.
"Lo ni siapa sih tiba-tiba menyelonong masuk ke mobil orang seenak jidat loe."
"Ya..aku Bella Putri Ayana,emang kenapa?" jawab bella dengan polos nya.
"Turun dari mobil gue sekarang!!"
"kalo aku ngga mau kenapa??"
"kalau lo ngga mau turun gue bakal nyium lo sekarang juga!!"ucap Idris dengan datar.
"Cium aja kalau berani." Ucap Bella menantang
Idris pun tertegun dengan jawaban gadis gila ini,sungguh aneh batin nya sambil menjalan kan mobil nya keluar dari pagar sekolah.
Bella pun tersenyum puas dalam hati karna sudah membuat pria ini tidak berkutik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE
RomanceMencintai mu hanya sebatas angan, yang minta untuk di kabulkan,namun aku selalu bertekat cinta kita bukan lah angan belaka. Apakah aku mampu bertahan dengan sikap mu yang selalu menganggap ku tak ada,mampukah aku membuka hati mu,agar kau tau begitu...