Part 7

9 1 0
                                    

Hari senin adalah hari yang begitu tidak di sukai oleh para siswa atau pun siswi di sekolah.Dan Bella dan ketiga sahabat nya pun termasuk dalam hal itu.

"Panas bangett sumpa ini,rasanya seperti anda menjadi ironmen."Keluh Aunaya pada kedua sahabatnya itu.

"Astagfirullahalazim kamu ini berdosa banget...."timbal Tesya pada Aunaya.

"Ya allah,Kenapa hamba memiliki teman yang otak nya agak gesrek ya allah."keluh Bella dengan kekehannya.

"Ngga usah lo temenan sama kita lagi!"
Ucap Aunaya sok ratu drama.

"Au bukan nya gua kasar ni yee,Masalahnya gua ngga mau temenan ama lu,gua temenan ama orang yang waras ajeee yee.' Ucap Tesya Sarkas.

"Kejam amat lu neng." Ucap  Munaroh yang baru saja datang.

"Lama banget kamu Mun, abis ngpain?" tanya Bella yang baru saja melihat Munaroh yang baru datang.

"Biasa ngantin dulu." ucap munaroh enteng.

"Ya Allah,lu ya Mun untung aja upacara belum mulai,kalo udah mulai abis lu,ama pa Yono!" Ucap aunaya.

"Tenang aja,Munaroh kan udah Sering bolos kelas kakap jadi udah ngga mempan tu ama pa Yono."Ucap syafira sambil tertawa.

"Udah ah bercandanya udah mau mulai."ucap Bella menghentikan pembicaran yang tak akan kunjung selesai.

_________________________

"Akhirnya penderitaan ini telah usai ya allah,sungguh aku bersyukur pada mu ya allah." ucap syafira sok drama.

"Emang lo abis di apain jadi bersyukur telah usai penderitaan lu? lu baru di hukum ya? tanya aunaya bingung.

"Ya allah Salah apakah hamba mu ini,jadi hamba mempunyai teman seperti dia ini ya Allah."Ucap Syafira seperti orang yang terkena ajab.

"Lu ngga salah apa apa kok sya,kenapa lu harus rebahan kaya orang ternistakan coba?"ucap aunaya dengan wajah polos nya.

"Lu ini polos apa sok polos sih?Kesel gue jadi nya kalo kek gini.ucap syafira mulai naik pitam.

"Udah debat nya? tanya Bella yang baru saja masuk kedalam kelas.

"Alhamdulillah sudah ibu ratu." ucap Aunaya sambil menunduk hormat.

"Bangkit lah wahai rakyat ku."

"Bell kami ini sahabat lu bukan rakyat bel." keluh aunaya pada Bella.

"Aku tau Au tapi kan pura pura jadi Tuan putri gitu." Jawab Bella sambil tertawa terbahak bahak karna,sifat salah satu sahabat nya ini yang begitu kelewat polos.

"Weh ada ibu mita ,ada ibu mita, cepet duduk woyy!" ucap salah satu siswa yang ingin keluar kelas namun tidak jadi karna ada ibu Mita.

"Ya ellah bukanya jamkos aja gitu kan enak." Keluh munaroh.

"Selamat pagi anak anak ?" ucap ibu mita yang sekarang sudah  masuk ke dalam kelas.

"Pagii Buuuuu." ucap para siswa dan siswi kelas serentak.

"Baik Sekarang buka halaman  115,di buku paket  Matematika kalian,dan dengarkan dan pahami apa yang ibu jelaskan ya.

"Iyaaaa Buuuu...." ucap murid serempak.

___________________________________________









Oke guys part ini ngga ada part bareng Idris ya,part ini khusus untuk teman teman Bella,mungkin di part berikut nya pasti ada idris yaaa.

Jangan lupa tinggal kan jejak ya guys,Vote and comen😍

OUR LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang