Chapter 5

5.4K 406 20
                                    

Enjoy 🤗
.
.
.
.
.

Waktu sudah menunjukan pukul 9 malam dan tubuh Win kini terlihat masih terlelap dalam dekapan Bright.

Beberapa saat lalu Nutt datang dan menyuruhnya membawa Win untuk makan malam tapi melihat penampilan Bright saat membuka pintu Nutt tak bisa mengatakan apapun selain melenggang pergi meninggalkan Bright tanpa berkomentar lebih.

Bibirnya beberapa kali mengecup pelan bahu polos Win dan Bright tak ingin membangunkan Win saat ini, mereka telah melakukan nya.

Sebenarnya Bright sendiri tak menyangka dia akan berbuat sejauh ini dalam waktu dekat, tapi saat mendapati Win tak menolak nya dia tak memiliki pilihan, Win berbeda dari gadis atau pria lain diluar sana dan dia sedikit menyesali perbuatan nya yang lancang pada Win.

Apa setelah ini Win akan takut padanya?

Dia hanya berharap bahwa saat pemuda itu membuka kelopak matanya semuanya akan baik-baik saja seperti semula.

" Aku benar-benar bisa gila. "




Earth dan Mix telah sampai di resort beberapa saat lalu, Mix dan Shane saling berpelukan meredakan rasa rindu pada masing-masing sedangkan Earth hanya mengikutinya dari belakang setelah kedua bola matanya melihat Nutt yang berdiri tak jauh dari Shane berdiri.

" Dimana Win? "

Shane terdiam beberapa saat mendengar pertanyaan Mix, gerakan matanya terlihat gugup melirik Nutt dibelakang nya.

" Mm, Win baru saja tertidur dikamarnya Mix, dia kelelahan seharian melakukan Snorkeling. "

" Kudengar dari pelayan akan turun hujan malam ini, lebih baik aku antar kau ke kemarmu dan P'Earth sekarang aku yakin kau juga sangat lelah bukan? Perjalanan dari London pasti sangat melelahkan bukan? "

Tangan Shane menarik koper Mix dan membawa tubuh sahabatnya agar mengikutinya ke kamar miliknya berada, meninggalkan Earth, Boun dan Nutt berdiri melihat kedua sosok itu pergi.

Helaan nafas keluar dari bibir Earth membuat bibir Nutt menyeringai dan membawa tubuhnya kembali duduk pada kursi di dekatnya.

Boun menghela nafas nya pelan lalu menepuk bahu Earth memberi isyarat agar Earth lebih rilexs sedikit, tubuh besar sang inspektur duduk tak jauh dari posisi Nutt berada.

" Kurasa kau tak senang dengan pertemuan kita disini P'Earth? Dunia ini benar-benar sempit kembali mempertemukan kita. "

" Aku tak pernah muncul dihadapanmu setelah kau meminta aku untuk pergi jauh-jauh tapi siapa sangka beberapa pria muda polos membuat kita kembali bertemu, kau sangat pintar menyembunyikan sosok kekasihmu diluar sana.. "

Earth ingin membalas semua ucapan nya sebelum kedua matanya melihat sosok pria bertubuh kokoh yang sangat dikenal nya tengah berjalan menghampiri dirinya, Earth berdiri saat tubuh Bright mendekat padanya.

Menghentikan langkahnya dihadapan Earth bibir Bright menyeringai setelah sekian lama kedua atensinya kembali bertemu dengan Bright.

" Lama tidak bertemu P'Earth, kau terlihat baik-baik saja.. "

Suasana diantara mereka berempat terasa begitu berat, ingatan Earth masih dengan jelas mengingat sosok ketiganya.

Mereka bertemu dua tahun lalu lebih tepatnya Earth menangkap salah satu dari mereka yang tak lain adalah Nutt, Sebelum kejadian itu terjadi Earth yang menjabat sebagai kepala kepolisian mendapat tugas untuk menangkap sosok pembunuh yang saat itu membunuh salah satu perdana menteri yang melakukan korupsi besar-besaran pada rakyat pada tahun itu.

Criminal Lover || BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang