Kashima Reiko

112 20 18
                                    

Kashima Reiko adalah legenda urban Jepang tentang hantu wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi di berbagai sekolah.

Kashima Reiko adalah hantu yang berasal dari seorang wanita yang pernah tinggal di Hokkaido.

Kashima Reiko diserang oleh sekelompok orang yang kemudian memukuli dan menyiksanya hingga sekarat, lalu ditinggalkan begitu hingga dia mati.

Dia mencoba berteriak meminta pertolongan tapi tidak ada seorang pun yang mendengarnya. Dia kemudian berusaha mencari seseorang untuk meminta tolong, tapi dia malah merangkak menuju jalur kereta api dan pingsan disana. Kereta lalu datang beberapa menit setelahnya dan melindasnya, menewaskan dirinya serta memotong tubuhnya menjadi dua. Tubuhnya terpotong di bagian pinggang.

Sejak saat itu, hantu Kashima Reiko yang penuh dendam gentayangan di dunia, mencari kakinya yang hilang. Dia biasanya dapat ditemukan di kamar mandi sekolah, tapi bisa juga muncul di kamar mandi rumah kalian pada tengah malam.

Ketika kalian memasuki kamar mandi, dia akan mengajukan beberapa pertanyaan. Jika kalian tidak dapat menjawab pertanyaannya dengan tepat, maka dia akan memotong kaki kalian.

Jika dia bertanya, “Di manakah kakiku?” maka jawabannya adalah “Di Meishin Expressway.”

Dia lalu akan berkata, “Siapa yang memberitahumu?

Kalian harus menjawab “Kashima Reiko yang memberitahu.”

Kadang ia akan mengajukan pertanyaan tipuan, “Apa kamu tahu nama saya?

Jangan berkata “Kashima” karena dia akan membunuh kalian. Jawaban yang tepat adalah “Mask Death Demon.”

Ka-Shi-Ma berarti:
Ka=Kamen (Mask/topeng),
Shi=Shinin (orang mati),
Ma=Ma (setan).

Urband Legend and Spooky StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang