Urban legend ini ada beberapa versi dan terkenal di seluruh dunia.
Inti ceritanya kira-kira begini:
Sepasang kekasih pergi ke sebuah taman untuk bermesraan di dalam mobil yang diparkir di samping pohon besar. Kemudian si laki-laki pergi keluar untuk buang air kecil. Si perempuan yang menunggu lama, samar-samar melihat bayangan pria besar di balik pohon. Karena takut dan pacarnya tak kunjung kembali, si cewek memutuskan kabur. Namun ia tak bisa pergi karena seseorang mengikatkan tali tambang di bumper mobil dan pohon.
Si perempuan yang ketakutan kemudian menginjak gas sekuat tenaga. Saat itulah ia mendengar jeritan menyeramkan dan suara aneh menggesek-gesek atap mobilnya. Ketika ia keluar, ia melihat pacarnya tergantung di pohon, sepatunya menggesek atap mobil mereka.
Di Malaysia dan Filipina, ada juga cerita seperti ini.
Namun ceritanya biasanya sepasang suami istri yang berkendara melewati jalan tol. Si suami keluar untuk buang air kecil dan tak kunjung kembali. Si istri kemudia mendengar suara aneh seperti buk, buk buk! di atap mobil. Lalu ada mobil lain yang lewat dan menyuruh si istri keluar, jangan menoleh, dan masuk ke mobil mereka.
Ketika si istri kabur ia menoleh ke belakang hanya untuk melihat kepala suaminya berlumuran darah, dipegangi oleh seorang kuntilanak dan dihantam-hantamkan ke atap mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urband Legend and Spooky Story
HorrorDon't go after the dark or you'll never comeback home!! part 2 of URBAND LEGEND [BOOK 2] [Kamis]