Ada legenda di beberapa wilayah Appalachia tentang urban legend Soap Sally. Beberapa orang mengatakan dia adalah seorang wanita tua yang memakai terlalu banyak make-up dan ada juga yang mengatakan dia adalah pria tua yang berpura-pura menjadi seorang wanita tua.
Menurut cerita legenda, Soap Sally menguntit pedesaan saat senja, mencari anak-anak yang bermain di rumah pada malam hari. Dia menangkap anak-anak dengan cengkraman tangannya, dan membawa mereka pergi. Setelah diculik para korban tidak akan pernah terlihat kembali.
Banyak orang yang mengatakan jika dia menggulung tubuh korbannya dan mengubah anak-anak menjadi sabun. Ada jenis sabun khusus yang disebut "Lye Soap" yang dibuat beberapa tahun lalu dari lemak dan tulang hewan. Soap Sally menggunakan lemak dan tulang anak-anak untuk membuat sabun khusus sendiri. Beberapa orang bahkan mengatakan dia membuat sabun yang menyerupai tangan anak-anak.
Ketika dia selesai membuat sabun, orang-orang mengatakan jika dia menjual sabun kepada orang tua dari anak-anak yang ia culik. Orang tua tidak pernah menyadari bahwa mereka mandi dengan sisa-sisa dari tubuh anak-anak mereka sendiri.
Setiap kali seorang anak hilang, dua atau tiga hari kemudian, Soap Sally dapat terlihat, pergi dari kota ke kota, membawa sekarung penuh sabun buatan tangannya sendiri, ia menjual murah sabun buatannya kepada orang tua yang merasa tidak curiga padanya.
Di masa lalu, orang tua akan memperingatkan anak-anak mereka tentang Soap Sally, Mereka sering mengatakan, "Jika seorang anak tidak pulang ke rumah pada malam hari, Soap Sally akan menangkap kalian," atau "menjauhlah dari hutan itu! Soap Sally akan membuatmu menjadi sabun ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Urband Legend and Spooky Story
HorrorDon't go after the dark or you'll never comeback home!! part 2 of URBAND LEGEND [BOOK 2] [Kamis]