Sepasang suami istri yang saling mencintai bersumpah akan selalu sehidup semati.
Suatu hari, mereka pindah ke sebuah rumah besar. Si penjual sudah memperingatkan bahwa ada rumor yang mengatakan jika di rumah itu ada seorang pembunuh berantai, seorang psikopat yang tengah bersembunyi, tetapi mereka tidak mendengarkan peringatan itu.
Setelah beberapa malam tinggal di sana, si istri selalu mengeluh jika dia sering merasa ada sesuatu menyentuhnya pad tengah malam (yang bukan suaminya), atau ketika dia merasa ada sepasang tatapan mata yang selalu mengikutinya di dalam rumah.
Si suami kemudian berjanji akan berjaga semalaman. Malam itu, si suami yang tengah berjaga merasa sangat kehausan dan turun ke dapur untuk minum. Belum juga sang suami selesai minum, terdengar suara jeritan yang menyeramkan dari kamar tidurnya. Ketika sampai di kamar, ia melihat tubuh istrinya yang telah terpotong-potong. Ia pun memanggil polisi dan memakamkan istrinya. Si pembunuh tetap tidak tertangkap.
Beberapa malam setelah pemakaman istrinya, si suami yang saat itu sedang tidur tiba-tiba terbangun karena haus. Dia pun turun ke dapur untuk minum. Ketika kembali ke kamar, si suami melihat gundukan selimut di kasurnya. Dengan shock, ia menarik selimut dan membukanya, hanya untuk melihat hantu istrinya beserta dengan bayangan gelap seorang pria di sampingnya. Hantu istrinya memegang sebuah pisau daging besar.
Si suami berdiri diam ketakutan, ketika hantu si istri perlahan melayang mendekat sambil berkata, “Suamiku… kau berjanji sehidup semati denganku, kan..? Kau berjanji, bukan..?”
Mayat si suami ditemukan keesokan harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urband Legend and Spooky Story
HorrorDon't go after the dark or you'll never comeback home!! part 2 of URBAND LEGEND [BOOK 2] [Kamis]