Different 2

8 3 0
                                    

Enjoy it :)

*******

SMA Kusuma Jaya. Salah satu sekolah popular dikota ini. Sekolah yang berisi murid-murid kalangan atas saja yang dapat bersekolah disini. Namun, jikalau beruntung kalian juga bisa memasuki sekolah ini dengan beasiswa.

Bel istirahat baru saja berdering, para murid sudah berhamburan keluar kelas mereka masing-masing, meskipun masih ada yang menetap di kelas.

"Rey, rey....tungguinn" teriak Keira berusaha mengejar langkah Reyna.

"Apaan sih kei,,,"

"loe mau kemana,?"

"ke kantin lah, kenapa?"

" Tumben ke kantin, biasanya juga nyuruh murid lain"

"Kenapa emangnya,, masalah??,,,terse- " Brukkkk

Belum selesai ucapan Reyna, tiba-tiba saja dari arah berlawanan dia tertabarak oleh anak lain yang sedang membawa tumpukan buku dan menyenggol tubuhnya. Sontak saja dia terjatuh karena tidak siap.

"Hehh!!! kalau jalan lihat-lihat dongg,,,punya mata nggak sih loe!...loe gak tahu siapa gue, berani beraninya loe nabrak gue" omel Reyna

"Maa-aaf Kak, saya gak sengaja, soalnya pandangan saya sedikit terhalang oleh buku-buku ini,,,sekali lagi maaf kak" sang murid hanya bisa menundukkan kepalanya tak berani menatap Reyna dan buru-buru ingin pergi.

"Eh eh eh,,,mau kemana loe, main pergi gitu aja, loe harus tanggung jawab nih,, gara-gara loe tangan gue jadi sakit nihhh,,,"

" Tapi kan saya sudah minta maaf kak, lagian juga tangan kakak Cuma kesenggol doang kok,"

"CUMA lo bilang!!??,,,,,ini tuh sakit tau gak,,,,minta maaf gak cukup buat perbuatan loe"

"Udah sih Rey,, Cuma kesenggol doang juga,,,ini tuh masih pagi, mending loe gak usah cari masalah deh..nanti nanti aja... kita ke kantin yukk" rayu Keira.

Keira sudah terbiasa dengan kelakuan bestfriend nya ini.

"Loe juga,,,malah belain si cupu inii"

"Yaa,,,gak gi-"

"aahhhh,, udah ,gue udah gak mood buat ke kantin,,,,dan buat loe Cupu, beliin gue makanan sama minuman di kantin sekarang jugaaaa,,,,cepettt...gue tunggu 5 menit"

******

Di lorong koridor, terlihat dua perempuan sedang berjalan sambil mengobrol. Ya, kedua orang tersebut adalah Adrian dan Kenzo. Dua lelaki yang menjadi idola para kaum hawa di sekolah itu. Namun, tidak hanya mereka saja yang menjadi incaran kaum hawa di sekolah itu, masih ada satu lagi yaitu Arsen, ketua OSIS yang memiliki sifat tegas, murah senyum kecuali sama dua orang pengganggunya, siapalagi kalau bukan Adrian dan Kenzo. Arsen merupakan saingan dari Adrian dalam hal kepopuleran. Adrian tidak pernah suka jika ada orang lain yang lebih popular darinya.

"Eh,,ada Pak Ketos nih." sahut Kenzo

"Pak Ketos yang katanya lebih gans dari gue,,,,coba sini gue lihat mukanya.Cuihh,,,tampang kayak gini mah gak ada apa-apa nya dibandingin gue." ejek Adrian

Arsen hanya bisa diam jika sedang diganggu seperti ini. Ia sudah terbiasa dengan perilaku yang ditunjukkan mereka kepadanya. Dia terus berjalan tak menanggapi ocehan 2 orang tersebut.

"Denger tuh Pak Ketos... Loe itu cuman cowok kampung. Kehidupan loe aja gak sebanding sama kita...loe cuman lagi beruntung aja bisa sekolah disini, udah yok Ian, kita pergi aja." ujar Kenzy yang tidak berhenti mengejek Arsen dari tadi.

*******

To Be Continued~

Please comment and like. Thank you.

Have A Nice Day

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang