EXTRA CHAPTER

3 1 0
                                    

*******

9 tahun kemudian.....

Semuanya tampak berubah tidak seperti dulu. Mereka telah melalui senang maupun duka hidup ini. Mereka juga telah melalui masa-masa labil remaja yang memusingkan. Mereka telah berubah, mereka telah menjadi apa yang mereka inginkan.

Seperti saat ini mereka sedang berkumpul bersama setelah sukses mencapai impian mereka. Mereka membuktikan kepada dunia bahwa kesuksesan dalam mencapai mimpi dapat dicapai dengan mudah tanpa memandang suatu perbedaan. Sebab kesuksesan tidak bergantung pada perbedaan

Reyna si gadis yang dulunya sok tegar namun rapuh dan sok berkuasa, kini telah sukses menjadi seorang designer yang tidak pernah ia bayangkan selama ini. Siapa yang menyangka anak badung seperti nya bisa menjadi seorang designer muda, yang kini diakui dunia akan kehebatannya. Dan semua itu tidak akan tercapai jika dia tidak berusaha, benar bukan.

Disisi lain juga terdapat Sheila, yang telah sukses menjadi seorang Dokter spesialis bedah di rumah sakit ternama. Jangan remehkan badan kecilnya itu yang ternyata seorang dokter bedah. Macam-macam dengannya? Kalian akan kena bedah. Hahahaha tidak hanya bercanda.

Berbeda lagi dengan Kinara, seorang anak dari penjual jajanan kecil yang selalu ia bawa ke sekolah untuk dijual. Hidup dengan kebutuhan ekonomi yang tidak mencukupi tidak membuatnya patah semangat mengejar impiannya, yaitu menjadi seorang dosen muda di universitas ternama di luar negeri.

Begitu juga dengan Arsen kekasih Kinara, meskipun ia selalu dipandang rendah karena mereka pikir ia berasal dari kalangan bawah. Sebenarnya itu salah besar, nyatanya ia merupakan anak dari seorang Billionaire terkaya no 1 yang saat ini dapat meraih impiannya menjadi pengacara handal dan terpecaya serta telah memiliki dipercayai akan kehebatannya itu oleh banyak pihak.

Sedangkan Adrian, cowok yang terkenal akan kepedean tingkat tinggi itu, kini benar-benar membuktikan ucapannya akan paras yang ia miliki, orang dengan kepedean setingkat dewa itu sekarang menjadi seorang CEO yang memiliki predikat The Handsome Billionaire, selamat untukmu karena omonganmu tidak hanya omongan belaka.

Disisi lain ada Keira yang juga sukses menjadi seorang fotografer handal yang sudah diakui oleh dunia, dan dia juga mendapat penghargaan sebagai Best International Fotografer di ajang penghargaan dunia fotografi.

Oh iya, ada satu lagi seseorang yang juga telah sukses seperti mereka tetapi dia tidak bisa ikut berkumpul karena sedang ada urusan tersendiri, dialah Kenzo. Dia telah sukses menjalankan bisnis keluarga nya dengan memiliki beberapa restaurant Italy popular di beberapa negara, tidak hanya di Indonesia.

Dengan begitu, perjalanan hidup yang dilalui setiap orang pasti berbeda, perbedaan yang ada di dalamnya tidak membuat kata persatuan dibelakangnya hilang begitu saja. Karena dengan adanya perbedaan ini, kita jadi tahu apa itu kebersamaan, keperdulian dan kekeluargaan. Jangan membenci hanya karena mereka berbeda, justru yang harus dilakukan adalah rangkul mereka untuk melengkapi perbedaan dan kekuarangan yang ada. Dengan itu, hidupmu akan terasa lebih bahagia, ingin bukti? Coba dan praktekkanlah.

TAMAT

*******

Thanks and bye~bye~

DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang