Soo Young menekan lift untuk membawanya ke lantai tujuh. Setelah Wendy mentraktir mereka semua, Soo Young memutuskan untuk pulang lebih awal dan beristirahat. Kepulangan Soo Young juga menjadi perpisahan mereka semua.
Pintu lift terbuka dan Soo Young mulai membelah koridor. Ia terkejut hingga menghentikan langkah ketika mendapati seseorang berdiri tepat di depan pintu apartment.
...Apartment Taehyung.Soo Young tersentak mendapati wanita itu menoleh padanya. Ia berdeham dan merapikan rambutnya sekilas kemudian lanjut melangkah.
Siapa wanita itu? Apa yang Ia lakukan di depan pintu apartment Taehyung? Ia menekan bel beberapa kali namun Taehyung tidak kunjung membukakan pintu. Terang saja, Taehyung tidak akan kembali secepat ini dan pasti masih berada di perusahan.
Begitu banyak hal yang memenuhi benak Soo Young. Khususnya Ia terus mengulang mempertanyakan siapa wanita tersebut.
Hingga Soo Young sudah tiba di depan pintu apartmentnya. Ia menekan kode pintunya perlahan sembari mengawasi gerak-gerik wanita itu. Namun gerakannya kembali tertahan ketika mendapati wanita itu mulai menekan kode pintu.
...dan pintu itu terbuka.Soo Young meremas gagang pintu di hadapannya. Melalui sudut matanya, Ia mendapati wanita itu mulai mendorong gagang pintu dan hendak melangkah masuk. Saat itu juga entah apa yang merasuki Soo Young hingga Ia memberanikan diri untuk bertanya.
"Permisi, ...siapa kau?"
Wanita itu menoleh tanpa merubah ekspresinya. Sebuah ekspresi dingin seolah tidak ingin menjawab pertanyaan Soo Young.
Lain daripada itu, bagaimana mungkin wanita itu dapat sampai ke apartment ini? Bukankah mereka punya sistem keamanan yang sangat luar biasa?
"Lantas bagaimana denganmu hingga kau bertanya seperti itu padaku?"
"...Ah, karena yang aku tahu tetangga di sebelah hanya tinggal sendirian."
Wanita itu melepas genggamannya pada gagang pintu dan sedikit memutar tubuhnya untuk menatap Soo Young. Sekilas membuat Soo Young hilang fokus sejenak dan mengagumi postur sempurnanya.
"Kau benar. Tetanggamu memang tinggal sendirian beberapa waktu belakangan."
Tepat setelah berucap demikian, wanita itu melangkah masuk ke dalam apartment Taehyung tanpa berucap apapun. Meninggalkan Soo Young yang kehabisan kata-kata.
Hingga Ia menekan kode pintu dengan kesal dan mendobrak pintu untuk segera masuk ke apartmentnya.
Soo Young segera beranjak menuju kasur dan membanting tubuhnya kuat-kuat. Seorang wanita yang mengetahui kode pintu apartment. Hubungan macam apa yang dimiliki keduanya?
Kemudian ucapan wanita itu juga turut mencuri perhatiannya.
"Kau benar. Tetanggamu memang tinggal sendirian beberapa waktu belakangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF CARDS
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Apakah jarak usia merupakan hambatan atas cinta? [01052020] [16112020] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - taejoy #1 - sooyoung