K University
Soo Young membetulkan letak tali tasnya sembari melangkah melewati taman universitas. Langkahnya memelan ketika mendapati dua orang yang tengah berbincang di tempat yang biasa Ia datangi.
...Wendy dan Yoongi.Secara otomatis Soo Young segera menarik diri untuk bersembunyi di balik pohon besar. Ia menjulurkan sedikit kepalanya dan mengamati mereka dari kejauhan. Hanya suara samar-samar yang dapat didengar oleh Soo Young. Namun satu hal yang pasti, keduanya tengah membicarakan topik yang menarik hingga tertawa dan tersenyum lebar seperti itu.
Melihat keduanya begitu tenggelam dalam dunia mereka berdua, Soo Young memutuskan untuk melintasi jalan lain. Ia tidak akan menjadi pengganggu. Hingga akhirnya Soo Young berbalik untuk melangkah pergi namun harus menghentikan langkahnya ketika seseorang berdiri tepat di hadapannya.
Senyum dari wajah Soo Young segera luntur. Terlebih ketika mengetahui siapa yang berdiri di hadapannya kini dengan pertemuan yang sama sekali tidak diharapkannya.
"Aku tidak menduga ternyata cukup sulit untuk menemukanmu." Krystal berucap tanpa merubah ekspresinya sama sekali. Jelas tidak terlihat bersahabat.
"Aku bahkan sama sekali tidak berharap akan bertemu, Gomo." Soo Young menekankan panggilannya.
[고모 = gomo = bibi dari pihak ayah]
Soo Young menilai ada ekspresi tidak suka atas panggilannya tersebut. Mungkin saja lantaran mereka tidak pernah sedekat itu atau bahkan karena Krystal tidak akan pernah menganggapnya demikian.
"Ikutlah denganku. Aku tidak punya banyak waktu dan ada banyak hal yang harus kita bicarakan."
"Maaf sekali, Gomo. Aku juga tidak punya banyak waktu. Bukankah aku juga harus menempuh pendidikan setelah masuk ke universitas?" Soo Young tersenyum penuh makna.
Krystal mengalihkan pandangannya sekilas. Sesaat setelahnya dari balik punggung wanita itu, tampak tiga pria dengan setelan jas lengkap melangkah mendekat. Membuat Soo Young mengamati mereka dengan waspada dan bingung.
"Ikutlah selagi aku berbicara baik-baik denganmu. Aku tidak datang untuk menerima penolakan."
Tepat setelah berucap demikian, Krystal berbalik dan melangkah mendahului. Meninggalkan Soo Young yang terpaksa harus mengikuti karena tiga pria itu telah sangat mengintimidasi dan mengancamnya.
OOO
B Cafe
Gangnam, Seoul
KAMU SEDANG MEMBACA
HOUSE OF CARDS
Fanfiction[VJOY] [TAEJOY] Apakah jarak usia merupakan hambatan atas cinta? [01052020] [16112020] #1 - joy #1 - psy #1 - vjoy #1 - taejoy #1 - sooyoung