18

2.3K 383 38
                                    

Soo Young terus mengunci pandangannya dan mengamati setiap gerak-gerik wanita itu. Bahkan setelah wanita itu duduk di hadapannya dan balas menatap Soo Young dengan dingin.

"Sapalah, ini putri dari Istri Keduaku. Krystal Jung. Usianya 38 tahun."

Otak Soo Young berputar cepat untuk mengkalkulasikan jarak usia sekaligus hubungan persaudaraan mereka.

Hingga akhirnya Soo Young dapat menyimpulkan bahwa wanita bernama Krystal Jung ini adalah putri dari Istri Kedua kakeknya dan bermarga Jung. Dengan kata lain hubungan wanita itu dengan dirinya adalah...
...Keponakan dan Tante Tiri?

"Krystal, ini adalah cucu semata wayangku. Kenalkan, namanya Park Soo Young."

Soo Young mendapati Krystal tersenyum samar kepadanya. Sebuah senyuman penuh keterpaksaan yang bahkan sama sekali tidak membuat Soo Young senang berkenalan dengannya.

Meskipun telah mengetahui sedikit informasi lebih lanjut mengenai Krystal, masih ada satu hal yang terus mengganjal di benak Soo Young. Apa hubungan Krystal dengan Taehyung? Mengapa Krystal pergi ke apartment Taehyung?

OOO

Tepat setelah menyelesaikan makan malam bersama, Soo Young memutuskan untuk bersantai sejenak sebelum kembali ke apartment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat setelah menyelesaikan makan malam bersama, Soo Young memutuskan untuk bersantai sejenak sebelum kembali ke apartment.

Ia berdiri menatap kolam renang dalam diam dengan sebelah tangannya menggenggam segelas orange juice. Makan malam hari ini dilewatinya dengan perasaan yang begitu kalut.

Soo Young bahkan terus-menerus mencuri kesempatan untuk menatap Krystal. Seorang wanita yang sama sekali tidak berekspresi. Wajahnya selalu terlihat datar dan dingin. Seolah tengah memikul ribuan permasalahan yang ada di dunia.

"Sungguh kebetulan yang tidak aku harapkan."

Sebuah suara tiba di samping Soo Young. Tanpa perlu menoleh, Soo Young sudah mengetahui siapa yang berbicara. Bahkan tanpa sadar, Soo Young mendengus perlahan.

"Aku sama sekali tidak menduga bahwa akan memiliki hubungan seperti ini denganmu."

Soo Young tersenyum dipaksakan dan menoleh menatap Krystal.

"Aku bahkan sama sekali tidak berharap untuk bertemu denganmu lagi."

Tepat setelah berucap demikian, Soo Young memalingkan wajah dan meneguk orage juice miliknya.

"Baiklah. Kini melihat bagaimana kau bertanya padaku tadi, sepertinya posisimu tidak hanya sebagai seorang tetangga. Siapa dirimu?"

Pertanyaan tersebut jelas ditujukan supaya Ia dapat mengetahui hubungan Soo Young dan Taehyung. Namun Soo Young sama sekali tidak berniat untuk menjawab dan memberi tahu Krystal. Sama seperti ketika wanita itu menolak untuk menjawab pertanyaannya tadi.

HOUSE OF CARDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang