Sebelum baca.
Mohon untuk vote yaaGampang kok cuma klik tanda bintang ajaaaa⭐️⭐️⭐️
Sebagai bentuk apresiasi untuk penuliss❤️⭐️
Biar semangat untuk meneruskan cerita dan buat cerita baru lainnyaHappy Reading😇❤️
I hope you like it guysss💖😇
———————————————————
Jimin adalah pengusaha sukses yang telahir dari keluarga kaya raya. Park Corp adalah perusaha keluarga Jimin. Namun terlahir dari keluarga kaya, tidak membuat seorang Park Jimin bisa bersantai sembari menikmati secangkir kopi di halaman belakang rumah sembari menunggu warisan dan bekerja di perusahaan keluarga, ewwww itu bukan Park Jimin sekali.
Jim's Corp adalah perusahan milik Jimin, membangun sendiri perusahaan atas kerja keras dan peluhnya adalah impiannya sejak kecil. Ya keluarganya sukses mendidik Seorang Park Kecil menjadi Lelaki Park yang penuh kerja keras dan bertanggung jawab. Membangun perusahaan sendiri tanpa bantuan dari ayahnya ( sudah jelas Jimin tidak akan menerima itu) memang berat, tapi ini dia lakukan agar dirinya tau perjuangan mendapatkan sesuatu dan mempertahankannya.
Park Jimin anak pertama dan anak satu-satunya dari orang tuanya tentu sajaa.
Visual? Tentu saja tampan, orang - orang sering menyebutnya blasteran Surga-Korea yaa walau Jimin juga merasa memang dia sangat tampan, heiiii... Memang seperti itu kenyataannya. Salahkan benih unggul Ayah dan Ibuny sampai Jimin terlahir begitu sempurna seperti ini.
Matanya yang sipit, dan akan menghilang jika dia tersenyum, lalu bibir tebalnyaa yang membuatnya terlihat sangam lucu sekaligus sexy secara bersamaan. Lalu jangan lupaaa proporsi badannya. Lelaki 25 tahun itu bahkan mempunyai roti sobek isi 8 beserta otot yang menempel sempurna pada tempatnya. Tidak terlalu padat namun cukup sexy.Jimin terlahir dengan otak yang cerdas, Bahkan saat usianya baru 2 bulan Jimin sudah pandai perkalian 1-10 hebat bukan??
Jimin sangat humoris, walaupun begitu dia tetap menjaga wibawa dihadapan pegawai maupun klien kerjanya.
Jimin benar-benar sempurna, Dia sudah maksimal, tidak perlu di tambahkan.
Karna apapun yang berlebihan tidak baik teman-teman
Namun setiap kelebihan pasti terdapat kekurangan.
Yaa Jimjn terlahir tidak sempurna, tingginya hanya 175 cm bahkan Jungkook adik kelasnyaa lebih tinggi darinnyaa.
Namun disini dia sekarang. Melakukan segala hal demi seorang gadis.
Rela mencelakai dirinya sendiri demi sang gadis.
Rela menjadi apa sajaa, agar terlihat pantas untuknya. Padahal dia sudah sangat sempurna bagi sebagian besar kaum perempuan
Namun tidak, dia tidak akan berhenti memantaskan diri untuk Dia, gadis pujaan Jimin
Secantik apa gadis itu hingga Jimin rela seperti ini?
Selamat membaca. Jangan lupa vote agar penulis bisa semangat untuk melanjutkan cerita dan berkarya🌈🙏🏻✨
Bonus buat yang udah vote🥺🥺
Kim Rimaa💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter [PJM]
Fanfiction" I am Your Filter" - Park Jimin ------------- BAJINGANN PARK JIMIN" teriak Youra lalu pergi meninggalkan pria itu " HEIII MAU KEMANA KAU?!" Teriak Jimin "KE ALAM BAKA UNTUK MEMBERITAHU BAHWA SALAH SATU IBLISNYA TELAH KABUR !!" Balas Youra sambil t...