Seminggu sudah hubungan mereka.
Jimin baru sadar jika Youra itu sangat manjaa dan manis sekali.
Entah mengapa membayangkanya saja membuat Jimin merasa kupu-kupu sedang berkeliaran di perutnya.Jimin harap ini bukan mimpi.
Memiliki Youra? Itu adalah tujuannyaa.
Tidak sabar bertemu kekasihnyaa.Okee katakanlah Jimin bucin sekarang. Tidak perduli.
Jika menjadi bucin bisa sebahagia ini. Menurut Jimin lanjutkan saja.Jimin mengambil hp nyaa yang berada di atas meja kerjanya.
Yaa walau menjadi pemilik perusahaan. Jimin tidak boleh meninggalkan Perusahaaannyaa terus menerus. Dia juga harus bekerjaa.
Park Youra❤️
Jam berapa kau pulang??
Sekitar jam 1 Jim, kenapa?
Rindu sekali, ingin bertemu
Pulang bekerja jalan-jalan dengan ku oke?
Tidak menerima penolakkanKalaupun aku menolak kau pasti akan menculikku
Kau sangat mengenal calon
suami mu dengan baik sayangAku akan kembali bekerja Jim.
Kau juga harus bekerjaBaiklah, Sampai nanti
Aku mencintaimuAku juga mencintaimu
Jimin tersenyum membaca chat Youra terakhir.
Ini bukan pertama kalinya Youra mengatakan "aku mencintaimu" tapi mengapa rasanya masih berdebar-debar.
Apa jatuh cinta memang seperti ini?
Yatuhan pipi Jimin bahkan sangat panas sekarang."Permisi Tuan. Dokter Seok Jin sudah datang" ucap Sekretaris Jimin
Sekretaris Jimin bernama Sehun. Kenapa tidak perempuan?
Jimin trauma menjadikan perempuan sebagai sekretarisnya. Terakhir kali Jimin hampir di perkosa oleh sekretarisnya sendiri. Astaga untung saja Jimin tidak kehilangan keperjakaannya, walau sempat terlena sampai meremas dada sintalnya.
Untung Jimin segera sadar.HEII JIMIN JUGA PRIA, KALAU DISUGUHKAN PEMANDANGAN SEPERTI ITU BISA KHILAF.
"Biarkan dia masuk" ucap Jimin membenahi Jas Kerjanya.
"Selamat Pagi Jimin" sapa Dokter Jin memasuki ruangan Jimin
"Selamat pagi Dokter Kim" sapa Jimin berdiri dan mendekat ke Seok Jin
"Aiss sudah hyung* bilang jangan memanggil hyung seformal itu" Ucap Jin sembari duduk di sofa
*hyung panggilan adik laki-laki kepada kakak laki-laki
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter [PJM]
Фанфик" I am Your Filter" - Park Jimin ------------- BAJINGANN PARK JIMIN" teriak Youra lalu pergi meninggalkan pria itu " HEIII MAU KEMANA KAU?!" Teriak Jimin "KE ALAM BAKA UNTUK MEMBERITAHU BAHWA SALAH SATU IBLISNYA TELAH KABUR !!" Balas Youra sambil t...