Seorang pria duduk di sebuah cafe, tepatnya di bagian ujung. Menikmati pemandangan sore lsembari menunggu pesanannya datang.
Secangkir Dalgona Coffee.
Walau sebenarnya sekarang ini sedang trend membuat Dalgona Coffee di Rumah. Simple saja
Bahannya yaitu :
1. Gula
2. Kopi
3. Aduk sampai meninggalNooo.
Park Jimin tidak terbiasa dengan dapur, lagipula semasih bisa membeli
Kenapa harus merepotkan diri untuk membuatnya?"Maaf tuan, ini pesanannya" ujar seorang yang notabennya adalah pelaya di cafe itu
"Taruh saja" ujar Jimin
"Apa ada lagi yang tuan inginkan?"
"Aku ingin kau, bagaimana?" Goda Jimin sembari menurunkan kacamata hitamnya sampai ke pangkah hidung
Tampan sekali.
Namun gadis tadi hanya tersenyum saja
"Kalau tidak ada yang tuan butuhkan lagi, saya permisi tuan" ujar Pelayan itu sembari pergi menuju meja lainnya untuk mengantr pesanan.
HEII KAU LIHAT ITU?!
Siapapun tolong katakan, apakah ada yang bisa menahan pesona seorang park Jimin? Bahkan bidan yang menolong persalinannya sudah jatuh cinta saat wajahku pertama kali muncul.
Yaa dia adalah Youra, tepatnya Kim Youra. Darimana Jimin tau? Matanya masih bisa jelas membaca nama di nametag pegawainya.
Yaa dia adalah gadis yang membuat Jimin selalu mengunjungi Cafe ini setiap harinya. Menikmati Coffee adalah alasan kedua.
Apa istimewanya dia Jimin? Kau bahkan bisa mendapatkan model papan atas jika kau mau.
Jimin juga tidak tau apa yang berbeda dari diri Youra.
Apakah karena wajahnya yang polos tanpa memakai riasan setidikitpun?
aku tebak hanya memakai lipbalm, karena bibirnya sangat lembat dan bersinar.Atau karena rambut panjangnya yang dibiarkan terikat asal namun tetap cantik?
Atau karena memang aku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama dia tidak sengaja menumpahkan segelas Coffee padaku?
Jimin juga tidak tau.
Yang jelas, Jimin merasa bergetar jika dekat dengannya.
Cinta?
Aku percaya itu. Ayah dan Ibuku saling mencintai lalu menikah dan melahirkan anak yang luar biasa tampan sepertiku.
Aku juga ingin seperti itu. Menemukan seseoranh yang aku cintai dah hidup bersamanya dengan dua atau tiga Park Kecil nantinya.
Ahh indahnyaaa
.
.
.
Pandangan Jimin beralih ke Youra. Gadis itu sudah mengganti baju kerjanya, sekrang menggunakan kaos putih dan celana jeans, jangan lupakan jaket denim juga terpasang indah di tubuhnya.Jimin menoleh ke arah jam tangannya.
Pukul 06.00
Sudah saatnya pergantian shift, sepertinya Youra akan pulang.
.
.
.
Jimin mengikuti langkah kaki Youra menggunakan mobil mewahnya, Menjaga jarak sekiranya 5 meter agar gadis itu tidak curiga. Gadi itu sedang di halte sepertinya sedang menunggu bisa untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Filter [PJM]
Fanfiction" I am Your Filter" - Park Jimin ------------- BAJINGANN PARK JIMIN" teriak Youra lalu pergi meninggalkan pria itu " HEIII MAU KEMANA KAU?!" Teriak Jimin "KE ALAM BAKA UNTUK MEMBERITAHU BAHWA SALAH SATU IBLISNYA TELAH KABUR !!" Balas Youra sambil t...