PART 6-Babysitter-

3.4K 193 30
                                    


Happy reading^^




Lah anjir, gue lagi maskeran.Belum pake krim belum luluran belum mandi kembang, lah ini udah otw jemput lagi-jisoo

Jisoo buru-buru ke kamar mandi. Buat nyelesain semua ritual membersihkan badan.10 menit kemudian dia keluar. Tadi ga sempet luluran dan lain-lain. Padahal hari ini jadwalnya.

Gapapa deh. Apa sih yang engga buat mas idola?

Karena belum sempat sarapan, Jisoo cuma nyomot nugget yang kemaren. Untung ga basi.

Pakai baju udah, sepatu, tas udah siap. Terus dia keluar kamar. Dan langsung menemukan mobil item sedan bagus banget. Dan udah dipastikan ini mobil nya si Jin. Karena tadi dia dikirimin plat mobilnya di chat sama Jin.

Kamar kosan Jisoo tuh kalau buka pasti langsung keliatan jalanan. Bukan jalan raya ya.

Sebelum masuk, orang yang ada didalamnya buka kaca mobil.

'Supir nya kok kayak pernah liat ya?'-Jisoo

'buset bidadari yang waktu itu bukan sih?'-Mingyu

Mingyu masih bengong karena terpesona sama Jisoo. Iyalah orang dia cantik banget hari ini. Siapa yang gak terpukau?

Jisoo yang merasa Mingyu malah natap dia terus jadi salting sendiri. Ya siapa coba yang gak salting kalau ditatap ama cogan?

"Emm mas ngedip mas!"

"Eh?heheheheh iya maap mba hehe, atas nama Kim Jisoo?" Ucap Mingyu ala ojol nanya customer.

Jisoo mengangguk. Terus membuka pintu depan biar duduk sampingnya Mingyu. Mingyu dibikin deg-degan abis. Sedangkan Jisoo biasa aja. Biasa aja tapi jantungnya dugun-dugun.

Mobil mulai berjalan, Jisoo yang gak nyaman sama keheningan mulai nanya-nanya sama Mingyu.

"Kamu bukannya yang waktu itu ketemu saya didepan gerbang rumah kak Jin ya?"

Mingyu noleh, perkiraannya bener kalau mbak disampingnya ini orang yang dia pernah temuin.

"Hehe iya, masih ingat aja nih"

Jisoo senyum, manis banget kata Mingyu mah.

"Ternyata kamu kerja di rumahnya kak Jin jadi supirnya ya?pantesan waktu itu kamu nyelonong masuk gerbang sehabis nyapa saya"

Mingyu langsung mengutuk kakaknya yang dengan tega memberitahu yang enggak-enggak ke cewe cantik ini. Masa iya dia rela dianggap supir?

"Emm mbak maaf ni ya, saya bukan supir nya. Ganteng gini kok dibilang supir?"

"Loh jadi bukan supirnya?tapi tadi kata kak Jin yang jemput saya supirnya tuh."

"Duh mbak, itu omongan si duda karatan mah kagak usah digubris.Dia itu kakak kandung saya,tadi dia iseng ngerjain saya dengan bilang ke mbak kalau saya supirnya. Ya lagian masa mba percaya aja sih?mana ada supir seganteng saya"

Jisoo melongo, seakan kurang percaya sama omongan orang disampingnya.
Rupanya sebagai stalker, dia belum cukup handal buat tau asal-usul keluarga Kim Seokjin.

E tapi ada hal yang lebih menarik dari kata kata mengutuk dari Mingyu.

'Duda Karatan'

'Duda'

"Eh tadi kamu bilang apa?Duda karatan?"

"Hooh, mbak. Dia udah 6 taun belum dapat pengganti. Heran juga si, betah banget jadi single parent selama itu"

DUREN; jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang