PART 11-he loves or likes?-

4.6K 436 61
                                    


Happy reading^^

Setelah Daniel ninggalin Jisoo, Jisoo masih diem gak bergeming natap pintu rawat inap nya Jongie . Bahkan sampe suster yang gantiin infus nya si anak kecil itu tadi keluar dan liat heran ke Jisoo.

"Em permisi mba?mau jenguk di kamar ini?"

Dan saat itu lah Jisoo langsung bangun dari kesadaran.

"Hah?heh apa?"

Hah

Heh

Hah

Heh

"Mba nya , ibunya pasien di kamar ini ya?"

Kalau pasien nya kan Jongie

Ibu pasien berarti

Ibunya Jongie

Ibunya Jongie berarti istrinya bapak nya Jongie

Bapak nya Jongie si Seok jin

Berarti secara ga langsung, suster itu nyebut kalau Jisoo itu istrinya Seokjin:)

Udah nge fly aja tuh Jisoo.

Tapi tetap aja dia ga boleh munafik. Jadi ya jawabnya

"Hehe moga-moga sus, saya masuk dulu"

Dengan cepat kilat Jisoo masuk ke ruang rawat inap nya Jongie. meninggalkan suster yang masih terpasang tanda tanya di kepalanya.

Habis nutup pintu, Jisoo ngalihin pandangan ke seseorang yang gak nyangka dia bakal berbaring di rumah sakit dipenuhi selang-selang sekitar tubuhnya.

Jongie

Masih dengan tertutup mata, anak kecil itu tidur tenang seakan gak bakal ada yang tega gangguin dia.

Jisoo nyamperin Jongie dan langsung ngelus kepalanya. Sentuhan itu juga gak berefek apa-apa sama Jongie.

Jisoo beralih ke pria yang sedang tertidur pulas di sofa dengan posisi duduk. Tangannya di sedapkan di dada.

Jisoo diam beberapa menit, mandangin Jin yang tidur tenang banget. Ga jauh beda sama anaknya.

Nampaknya jin khawatir banget sama Jongie sampe kecapekan dan berakhir tidur di sofa kayak gitu.

Jisoo tanpa berniat bangunin dua orang kesayangannya itu, duduk disamping ranjang Jongie. Kebetulan ada kursi disitu.

Sambil megangin tangannya anak nam tahun itu yang penuh selang, Jisoo bergumam.

"Maaf...

Maafin mama Jichu ya Jongie

Mama Jichu gak tau kalau Jongie gak boleh keluar malem-malem.

Mama Jichu gak tau kalau Jongie ga boleh dingin-dingin.

Mama Jichu gak tau kalau Jongie itu gak boleh makan es krim.

Mama Jichu hiks"

Jisoo mulai ngeluarin air matanya.

"Mama Jichu ga tau kalau Jongie punya penyakit hipotermia" lanjut nya abis itu langsung nangis kecil. Soalnya dia ga boleh berisik mengingat Jin itu paling gak suka ada suara yang ganggu dia tidur.

"Maaf ya"

Masih dengan tangisan, Jisoo tidur sambil megang tangannya yang posesif meluk Jongie. Dia gak sadar kalau ada yang merhatiin dari tadi.

Jin POV

"Maaf,Maafin mama Jichu ya Jongie.
Mama Jichu gak tau kalau Jongie gak boleh keluar malem-malem.
Mama Jichu gak tau kalau Jongie ga boleh dingin-dingin.
Mama Jichu gak tau kalau Jongie itu gak boleh makan es krim.
Mama Jichu hiks"

DUREN; jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang