PART 21-Planning Holiday-

4.4K 435 125
                                    

Happy reading^^

Libur libur mantap jiwa

Hati senang tiada pelajaran

Akhir bulan pun akhirnya datang. Sesuai perjanjian sogokan Jin waktu itu. Besok adalah hari terbahagia milik Jongie. Sebab dia bakal liburan gais.

Jadi sekarang waktu ter-stress nya Jin mikirin kemana mereka bakalan pergi, kira-kira udah berapa jam an mereka debat gaje di ruang tamu dari pagi sampe menjelang siang gini. Manalagi di tambah Mingyu yang ngeluh gara-gara gabisa ikut liburan sebab dia sibuk kuliah akhir-akhir ini.

Jin milih mau ke Indonesia, gara-gara kemarin si Guanlin (tetangga sebelah) pamer-pamer kain batik ke dia yang katanya mau dijadiin kolor.

Author penasaran ukurannya seberapa ya:))

Astaghfirullah:'

Sedangkan anaknya itu pengen banget ke sebuah tempat yang sangat direkomendasikan untuk alien macam Taehyung.

































"PAPA GAMAU TAU POKOKNYA AKU MAU KE PLANET MARS!!"

"PLANET MARS YOUR EYES!!KAMU KIRA TU PLANET TINGGAL JALAN KAKI DAH SAMPE APA?! BUTUH BIAYA WOY,TENAGA,PIKIRAN, PERKATAAN,DAN PERBUATAN!"

"Sabar hyung! sabar! gak perlu pake emosi. Pake aja nih raket nyamuk biar kesetrum orangnya terus lupa ingatan"

"Jangan Ming! Mending taruh diluar aja pas geluduk! kan langsung kesambar tuh"

"Oh ya boleh juga tuh hyung"

"HUWAAAA MAMA JICHU AKU DIANIAYA!! BODOAMAT AKU MAU LAPOR MAMA JICHU POKOKNYA!!BIAR PAPA SAMA OM ITEM DIMARAHIN!" Jongie lari ke kamarnya. Mengambil sesuatu dibalik bantal. Menekan tombol asal-asalan. Dan akhirnya ketemu salah satu kontak yang dituju.

Klik

"HIKS HUWAAAA!! MAMA PULANG KESINI CEPETAN!! PAPA MAU SETRUMIN AKU!!!"















Jisoo baru aja keluar dari bandara. Dia lagi nyari taxi buat pulang ke kosan. Abis pulang kampung selama. Sumpah dia gabetah disana. Emaknya bener-bener cerewet minta ampun. Apalagi pas di bandara Jepang waktu itu, auto jadi tatapan orang mereka bedua. Untung Jisoo tabah,Jisoo sabar,Jisoo kuad.

Baru aja berhentiin taxi, tiba-tiba ada yang nelpon dia. Lebih tepatnya video call.

"Loh Jongie ngapain vc?"

Jisoo jawab panggilan Jongie. Sambil masuk ke dalam taxi.

Klik

"HIKS HUWAAAA!! MAMA PULANG KESINI CEPETAN!! PAPA MAU SETRUMIN AKU!!!"

"HAH?!!!!!"













































BRAKK

Jisoo mendobrak pintu utama.

"JANGAN SETRUM JONGIE WOY!!!!!!"

Krik krik krik krik krik krik krik krik

Terpampang dua orang di ruang tamu yang menatap nya horor. Ya sejenis tatapan kayak abis liat dedemit gitu.

"Loh Jisoo?sejak kapan disini?bukannya nanti sore baru sampai?"

DUREN; jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang