PART 3-JONGIE's home-

7.3K 585 62
                                    

Revisi*alur berubah*
Happy reading^^
Keep enjoy


"Jongie, papa kamu mana?" Ucap Jisoo ketika mendapati Jongie lagi selonjoran di ruang keluarga. Tangannya sibuk berkreasi sama Lego.

"Gak tau tadi kemana, bu guru coba tanya ama rumput bergoyang"

"Dasar anak jaman jigeum" gumam Jisoo sambil menolah-noleh mencari keberadaan manusia tampan satu itu. Tadi sehabis makan malam, Jin menghilang begitu aja kayak ditelan bumi. 

'kemana ya si oppa ganteng?'-jisoo

Jongie menatap Jisoo yang nampak gelisah. Iya Jisoo gelisah, mau pulang tapi gak bawa duit. Mana tas sama dompetnya masih di sekolah lagi. Sial banget udah.

Etapi ga sepenuhnya sial sih, ketemu idola apa sialnya coba?😍

Tapi Jisoo jadi gak bisa pulang nih, dia juga gak tau lagi dimana sekarang. Denger-denger dari temen sasaengnya sih, rumah Seokjin ini jauh dari pinggiran kota.Sedangkan kosannya Jisoo letaknya di pinggir kota.

Yakali nanti dia minta anterin sama Seokjin?duh bisa mati muda dia.

Belum sempat berpikir lebih jauh buat nyari solusi, Jisoo dikagetkan sama kehadiran Seokjin yang tiba-tiba muncul dari kamar mandi. Sejak kapan ni orang masuk kamar mandi coba?

Pas banget Jisoo lagi berdiri didepan pintunya, alhasil mereka berdua sama-sama jerit kaget.

"AAAAARGHHHHH"

'DEMI KULIT KERANG AJAIBNYA SPONGEBOB!GUE MAU PINGSAN!!!'-jisoo

'astaga kirain mbak kunti'-jin

"Kamu ngapain di sini?" Setelah menetralkan wajah, dengan dinginnya Jin bertanya seperti itu. Bukannya ngeri, Jisoo malah semakin histeris dalam hati. 

Ya masalahnya ini orang habis mandi, pake handuk buat nutupin bawahnya doang. Atas nya engga anjeng, keterlaluan memang. Bikin hamil anak perawan. Apa Jin sengaja ya buat pamer abs mentang-mentang gak pernah diliatin?

Jisoo mencoba untuk biasa aja, ingat!dia itu jaga image. Walau sebenarnya kedua kaki nya jadi lemes banget. Jisoo masih bertahan diposisi dengan mata tertutup.

Jin ngerasa aneh sendiri karena dari tadi cewek didepannya ini kalau wajah mereka ketemu pasti langsung kaget terus mukanya jadi merah.

'apa muka gue terlalu ganteng ya makanya dia jadi kaget gitu?'-jin

"Papa sama bu guru kenapa teriak-teriak?" Tanya Jongie yang sedang memperhatikan mereka dari tempatnya duduk. Habisnya dia juga kaget itu dua orang dewasa ngapain juga teriak-teriak kayak gak ada kerjaan lain.

Jin noleh ke anaknya bentar terus balik liatin Jisoo. Ketahuilah Jisoo bener-bener pengen jatuh, gak kuat lagi nahan beban dosa dan tubuhnya sendiri. Mana sambil nahan napas lagi.

"Engga, papa cuma kaget doang"

Tanpa ngucapin apa-apa lagi, Jin langsung pergi menuju lantai atas, tepat di kamar tidurnya. Seingat Jisoo, itu tempat yang tadi ditidurin dia selama pingsan.

"Huhhh selamat gua, untung ga pingsan lagi" gumam Jisoo yang udah lega. Tapi pikiran nya kemana-mana. Bayangin tadi abs seorang Kim Seokjin yang notabenenya 'jarang' banget diekspos, sekarang terpampang sempurna didepan mata. Untung aja langsung merem Jisoo nya, kalau engga siap siap aja si Seokjin diterkam.

Jangan salah, Jisoo kalem-kalem gini bisa jadi ganas juga dia kalau urusan kasur-mengasur.

Jisoo menghampiri Jongie yang masih sibuk sama lego nya. Kembali melamun sambil mikir seolah kurang percaya sama yang dilihat hari ini. Terlebih lagi anak kecil tak berdosa didepannya itu rupanya anak dari idola sendiri. 

DUREN; jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang