PART 28 -Jin's Strategi-

4.2K 316 103
                                    

Happy reading!^^

Jin POV

Pagi pagi aku sudah berada di mobil ,otw ke rumah nya Hoseok-lagi. Tapi ditemenin sama Jongie yang lagi main Lego di jok belakang.

Kasian dia kalau ditinggal dirumah sendirian, si Mingyu lagi ke Gwacheon ngunjungin orang tua.

Aku juga gamau nitip dia ke Daniel lagi. Kebanyakan sama Daniel, lama-lama aku gak dianggap sama anak sendiri.

Lagi fokusnya nyetir, Jongie mulai ngoceh. Di tebak-tebak dia mesti lagi bosen.

"Papa~~"

Males aku tuh:(

"Paaa~~"

"Hmm?"

"Papa papa papa papa papa papa papa papa papa papa papa papa papa papa-"

"STOP!"

"Papa papa papa papa papa-"

"Ck apasih Jong?"

"Pa ini mau kemana?"

"Ck ini udah 33 kali kamu nanya kayak gitu, sekali lagi tanya, dapet piring ajaib kamu"

"Ini mau kemana?"

:)

"Mana pa?" Tanya anakku lagi.

"Apaan sih?"

"Pa, kan aku dah nanya sekali lagi berarti aku dapat piring ajaib dong, piring nya mana?"

Anak nya siapa sih ini?!

Seakan tau apa yang aku ucapin dalam hati, Jongie jawab.

"Anak papa lah, masa anak monyet. Kalau Jongie anak monyet berarti papa monyet juga dong kkkk"

Bodoamat anjir.









Sekitar 30 menit kita pun sampai di rumah Hoseok, sebenarnya jarak dari rumah ke sini itu gak terlalu jauh.

Gara-gara Jongie nih, yang pasti nyangkut dulu di supermarket.

"EI YO WASSUP GAIS"

kalian pasti tau siapa dia.

"OMMM HOBIEEE" Jongie lari terus loncat-loncat ke Hoseok. (Minta gendong)

"UTUTUTUTUTU PONAKAN OM YANG KECE GA KAYAK BAPAKNYA"

Seketika mataku membulat, enak aja! orang bapaknya keren+cakep gini dikatain.

Belum tau rasanya digeplak sama orang ganteng tu kuda lumping.

"Udah ah jangan kelamaan diluar! dingin, ayo masuk-masuk"

Kataku sambil masuk duluan ke rumah Hoseok, ga peduli sama yang punya rumah.

Jin POV end


Author POV

"Tuan rumah mesti tabah"

Gumam Hoseok kemudian menurunkan Jongie dari gendongannya. Jongie langsung nyelonong ke ruang tamu. Ngambil cemilan terus anteng nonton tv.

"Bapak sama anak sama aja, heran gue. Ya gak usah heran lah kan satu darah goblok..... Ih kok gue jadi ngomong sendiri sih anjir" monolog gak jelas Hoseok, lalu dia nyusul kedua orang gak tau diri itu.

DUREN; jinsoo✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang