VOLUME 54 Chapter 5 Part 3

487 10 2
                                    

Quest Crossroad

Itu bukan hanya tentang berjuang menerobos badai pasir secara langsung. Weed menyondongkan tubuhnya melawan arus angin dan bergerak sedikit menyamping, meningkatkan kecepatannya. Dia berlari di samping pusaran angin yang mengamuk.

<Prestasi luar biasa. Rekor kecepatan maksimum!
Kamu berlari lebih cepat dari kuda legendaris.
Agility meningkat secara permanen sebesar 6.
Movement speed meningkat 10%. >


<Title! Kamu telah memperoleh gelar Warrior of the Wind.
Kecepatan gerakan melebihi batasan manusia!
Tidak ada satu monster pun yang bisa mengejarmu saat kamu bergerak dengan kecepatan penuh.
Kamu telah memperoleh skill gerakan, Wind Rush. >

Weed beringsut lebih dekat ke tengah badai pasir yang bahkan menyedot cahaya. Angin berangsur-angsur menjadi lebih ganas dan lebih kuat. Saat ia menyamai kecepatan angin, jumlah kerusakan pada HP-nya menurun. Pada saat itu dia merasa telah mencapai puncak kecepatan!

"Scluptural Destruction! Ubah semua menjadi willpower. "

<Kamu telah mengaktifkan Teknik Scluptural Destruction.

Statistik seninya lebih dari 3800. Dia menggunakan semua itu untuk meningkatkan kemampuan pertahanan fisiknya. Setidaknya sepuluh skill perlindungan diterapkan padanya. HP maksimumnya juga berlipat ganda secara signifikan.

"Hyah!"

Weed melompat ke mata badai pasir dengan kekuatan maksimum. Arus angin pasir itu bisa menghancurkan bangunan dan mencabut tanah itu sendiri. Dia berusaha menembus dinding angin lebih cepat dengan melemparkan tubuhnya ke dalamnya.

"Close eyes tightly!"

Peringatan pesan terus bermunculan memberitahukan tentang penurunan HP. Dia bisa menahan angin pasir seperti pedang, tapi hanya itu. Tubuhnya terangkat dari tanah dan mulai berputar saat ia dilanda badai pasir. Segalanya tampak salah, tetapi ia tidak menyerah. Kemudian, angin yang berkecamuk melemah dan tiba-tiba ada keheningan total.

"Ini berhasil."

Jika seseorang tidak dapat mengatasi badai pasir secara langsung, metode yang mudah adalah dengan melemparkan tubuhnya.

"Holy Fire."

* Fwoosh! *

Api suci, hadiah dari Dewi Hestia, mengobarkan Pedang Loa dengan luar biasa.

"Lava River!"

Weed mengaktifkan skill sambil berada di udara tanpa ragu-ragu.

***

Barova.

Dia adalah seorang warrior yang memulai Royal Road di Kallamore.

"Seorang pria harus pergi untuk menjadi warrior. Seorang petarung. Job lain hanya seperti permainan anak-anak. "

Tekad yang andal dan penyerang kuat. Dia menggunakan tombak dan kapak, karena busur tidak sesuai dengan seleranya dan tentu saja bukan sihir. Dia suka bertarung sengit dengan monster dalam pertempuran jarak dekat.

"Mari kita bersenang-senang."

Dia berkembang dengan cepat di tempat perburuan, dan beberapa waktu kemudian penduduk Versailles Continent membicarakannya.

"Apakah Kamu tahu tentang warrior Barova? Dia memusnahkan ruang bawah tanah Gromba sendirian. "

"Para hantu Kuhulan semua melarikan diri karena seorang warrior bernama Barova!"

"Monster yang menyerang Desa Bangerson dimusnahkan oleh warrior Barova."

Reputasinya dalam pertempuran tersebar luas di seluruh benua. Pada saat itu, ada berita bahwa Weed telah mengalahkan Immortal Legion yang dipimpin oleh Lich Shire, tapi dia menertawakannya.

Legendary Moonlight ScluptorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang