VOLUME 54 Chapter 7 Part 3

61 5 0
                                    

Half Elf Vishur

"Kita berhasil!"

Pintu masuk ke area kedua labirin berhasil dibersihkan sebelum malam tiba, berkat upaya para petualang.

Area ketiga jauh lebih besar dengan monster dan perangkap menunggu.

"Bisakah Weed-nim ​​memimpin dari titik ini?"

LeBoy bertanya dengan hati-hati.

Para petualang memimpin penjelajahan, tetapi mereka siap menjadi pendukung.

Mereka ingin melihat skill Weed, petualang terbaik dalam sejarah Royal Road!

"Mmm ..."

Weed tidak sepenuhnya yakin bahwa dia bisa mengalahkan kelompok petualang terbaik di Benua Versailles.

"Labirin ... Labirin menyebabkan banyak masalah, tetapi yang mengejutkanku, solusinya sering di tempat-tempat sederhana."

 
Dalam kasus lain, pintu tidak pernah terbuka tanpa memiliki barang yang bertindak sebagai kunci.

'Aku bisa melangkah maju dan menyelesaikan ini, tetapi apakah ada kebutuhan bagiku untuk melakukan itu dengan lebih dari seribu petualang di sini?'

Ada waktu dan tempat untuk bertindak.

Itu membuang-buang bakat untuk meninggalkan para petualang ini dari berbagai Skill dan pengalaman eksplorasi.

Weed membasahi bibirnya dengan tatapan penuh perhatian dari para petualang.

"Usahamu membawa kita sejauh ini.  Aku memiliki keyakinan pada kalian, jadi Aku akan menunggu selama yang dibutuhkan. "

"...!"

"Aku berharap tidak kurang dari itu!"

Beberapa kata ucapan terima kasih.

Meskipun kecil, beberapa orang mempertaruhkan nyawanya untuk orang-orang yang percaya kepada mereka.

"Aku mengerti.  Akan kulakukan."

"Aku juga."

Para petualang berkobar untuk kompetisi.

Mereka berangkat untuk membersihkan area ketiga dan menghadapi risiko bahaya.  Weed kembali ke pasukan pemberantasan monster yang berpatroli antara Central dan Benua Utara.

Para pemanah dan penyihir yang mengatur napas mereka saat makan terpesona.

"Dia sudah kembali ..."

"Aku ingin kembali ke sekolah sekarang."

"Ini lebih buruk daripada lembur di tempat kerja."

"Ooof, punggungku."

Weed tidak bisa mengendur pada pekerjaan mengingat siaran yang mengawasinya sepanjang hari.

Dua hari berturut-turut!

Setelah itu, para petualang berhasil membersihkan labirin.

- Haruna: Tempat ini adalah labirin Zode!  Aku menemukan Half-elf Vishur sekarang.  Dia telah berubah menjadi pohon yang mengering.

 
Weed kembali ke labirin melalui Paint Teleportation Yurin secara instan.

Lebih dari seribu petualang dimasukkan ke dalam labirin ini, dan lebih dari dua ratus orang kehilangan nyawa mereka karena eksplorasi yang berisiko tetapi cepat.  Namun, mereka mati secara terhormat dengan senyum di wajah mereka.

"Aku dengar ada hari yang luar biasa untuk hari ini?"

"Kamu mengerti.  Para petualang yang berangkat untuk menghentikan Black Dragon Kaybern.  Petualang yang mencari pahlawan half-elf Vishur berhasil menjelajahi labirin di Hutan Averian. ”

Legendary Moonlight ScluptorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang