VOLUME 54 Chapter 7 Part 2

39 4 0
                                    

Half Elf Vishur

"Ini adalah pintu masuk ke area kedua."

Tempat dia tiba dengan Haruna terjerat dengan akar pohon.

Itu adalah lorong sempit untuk nyaris tak muat untuk seorang ataupun elf.

 
Begitu mereka melewatinya, lorong menjadi lebih lebar lagi, tetapi tidak ada yang bisa menemukannya tanpa memperhatikan.

“Dari sini, kami tidak bisa mengatasi semua jebakan.  Monster terkadang juga muncul. ”

Area pertama dibersihkan oleh para petualang, tetapi area kedua masih dalam proses.

Para petualang memeriksa dengan cermat cabang-cabang jalan yang tak terhitung jumlahnya, mencari jalan yang tepat.

"Chase-nim!"

"Oh ... Weed-nim ​​telah tiba.  Ha ha ha."

Dia bertemu dengan petualang Chase dan mulai memeriksa daerah kedua.

“Aku sedang menggambar peta.  Ini adalah dangeon bawah tanah yang sangat besar, tetapi dengan seribu Player seharusnya ini dapat diselesaikan pada malam hari. ”

"Aku mengerti.  Aku berterima kasih atas bantuanmu dalam menghentikan Kaybern. "

“Aku akan dengan senang hati menerimanya.  Sebagai seorang petualang, aku tahu betul berapa banyak yang Weed-nim ​​lalui untuk Benua Versailles.  Kau melangkah maju ke tugas-tugas sulit ketika tidak ada orang lain yang bisa, seperti kultus Embinyu, dan bahkan sekarang Kau berada dalam kesulitan berusaha untuk memimpin kita semua. ”

Pujian panjang.

Ke mana pun dia pergi, dia terbiasa mendengar tingkat pujian seperti itu.

"Aku perlu berbicara dengan lebih rendah hati pada saat seperti ini."

Weed melembabkan bibirnya dengan lidahnya.

“Hmm-hmm.  Aku hanya melakukan apa yang ingin Aku lakukan.  Aku pikir Aku harus menghentikan kultus Embinyu untuk rakyat. "

"Dunia akan damai jika Weed-nim ​​berkuasa atas Benua Versailles."

 
"Tentu saja.  Orang-orang yang hidup dalam kebahagiaan adalah tujuanku. ”

Itu bukan kebohongan total.

Hanya saja tujuannya yang sebenarnya adalah memungut pajak dari orang-orang yang bahagia.

Dia kemudian bertukar salam singkat dengan petualang Leboy dan Player terkenal lainnya.

"Apakah kamu tidak kelelahan?"

"Tidak apa-apa.  Gelap, ruang bawah tanah yang gelap adalah rumah bagiku.  Aroma pohon-pohon itu menyenangkan dan Aku punya banyak teman di pesta bir yang sering Aku adakan.  Tentu saja, selama itu tidak mempengaruhi petualangan. "

Para petualang dengan tulus menikmati konfrontasi dengan monster dan perangkap yang bersabar.

Setiap petualangan tidak pernah dijamin sukses, mereka juga tidak menerima hadiah besar.

Itu adalah Job yang tidak bisa ditolak kecuali mereka sendiri tidak menemukan hasrat di dalamnya.

"Teruskan, Kekaisaran Arpen akan meningkatkan hadiah quest."

"Benarkah?"

"Iya.  Penggalian dari situs bersejarah dan tambang ke berbagai jenis petualang akan didukung. "

Kata-kata Weed sangatlah besar bagi mereka.

Sulit untuk kembali pada kata-kata yang pernah diucapkan, tetapi dia benar-benar yakin bahwa petualang ini akan membuatnya insentif di luar investasi.

Legendary Moonlight ScluptorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang