8

246 47 1
                                    

"Rasanya seperti mengulang kenangan lama"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rasanya seperti mengulang kenangan lama"
.
.

Saat ini malam hari, tapi tak menyurutkan keinginan orang-orang untuk pergi ke taman. Entah untuk sekedar bersantai dan bermesraan dengan pacarnya..

Atau mungkin untuk sekedar ngamen, seperti yang akan dilakukan Woozi dan Faley sekarang.

"Seriusan nih kak?"

"Tadi katanya bosan."

"Tapi gak ngamen juga."

Woozi yang menyetem gitarnya memalingkan muka, pura-pura tidak dengar sambil terus menyibukkan diri dengan gitarnya. 

"Mau aja diboongin, aku cuma ngajak kamu nyanyi disini kok. Ya kali kaya gini mau ngamen, malu dong."

"Sombong."

"Fakta."

Faley berpindah posisi menjadi disamping Woozi, "Mau nyanyi lagu apa kak?"

"Yang kamu bisa aja."

Faley lalu ikut duduk sambil terus berpikir, "XX Bol4 gimana?"

Woozi cuma mengangguk menanggapi Faley. Setelah dirasa pas, Woozi berdiri lalu menatap Faley, "Udah selesai, yuk." ajaknya.

"Nyanyi?"

"Ngedance."

Faley cuma tertawa mendengar perkataan Woozi yang penuh kekesalan.

Banyak orang berlalu lalang di depan mereka. Faley ragu, dia malu kalau harus disuruh menyanyi di depan orang banyak.

Petikan gitar Woozi berhasil menyadarkannya, yah dia tidak sendiri. Faley mulai bernyanyi.

Nan ara neowa naui sijagi eottaesseossneunji
(I know how you and I started)

Nan ara uriui cheot mannami eolmana sojunghaessneunji
(I know how precious our first meeting was)

Sigani jinagamyeonseo urin namdeuri moreuge
(As time passes, We've been building good memories)

Joheun chueokdeureul ssahagassdeon geoya
(Without anyone knowing)

Beberapa orang mulai berkumpul menyaksikan performance Woozi dan Faley. Ada rasa aneh yang tiba-tiba muncul dari diri Faley. Hangat.

Issji aljineun moreugessjiman na ne pyeonjireul chaja
(You know? You don't know, I'm looking for your letter)

Algo isseossgessjiman negeseo nae iyagil chaja
(You knew that, find my story from you)

Gakkeumssik neoui moseubi nune ttuil ttaemyeon nege
(Sometimes when I see you)

Mareul geolgo sipeojineun nal neon algo isseulkka
(I want to talk to you day by day, Do you know?)

Semakin ramai, rasa hangat itu semakin menyebar. Permainan gitar Woozi yang lembut serta suara merdu Faley sukses membuat banyak orang berhenti sebentar untuk menontonnya.

Agfa O:III | WooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang