"Lullaby?"
.
.Tring
"Selamat datang-- Faley?"
Faley menatap canggung pria yang ada di depannya itu. Dia tersenyum, mirip kelinci kalau dilihat.
"Em, saya bisa ambil fotonya sekarang kan?" ucap Faley tanpa basa basi.
"Oh tentu. Bang Wonwoo, ambilin foto punya dia dong!"
Satu orang pria berkacamata memunculkan wajahnya dari balik dinding, "Foto yang mana, Jung?"
Pria ini yang baru saja diketahui namanya jung? Mungkin, dia tidak yakin--menunjuk Faley.
"Masa lupa sama Faley sih?"
Wonwoo terbelalak kaget, dia sampai jatuh dari kursinya. Menyebabkan suara dentuman yang keras. Cukup untuk membuat dua pria lainnya datang memeriksa.
"Ngapain bang? Kok demen banget ciuman sama lantai?" ejek pria tampan namun berkulit sedikit hitam dibanding dengan yang lainnya.
Sedangkan satu orang lainnya membantu Wonwoo untuk berdiri. Pria yang sama dengan yang Faley temui seminggu lalu saat ingin mencuci foto.
"Itu Gyu, masa lupa sih?" ucap Wonwoo sambil melihat kearah Faley.
Pria hitam--sebut saja eksotis itu mengikuti arah pandang Wonwoo. Reaksi yang sama, dia terkejut. Faley cuma tersenyum canggung."Finally, lo datang lagi. Rindu loh gue sama elo." ucapnya sambil tertawa lepas.
"Jan gitu Gyu. Ntar pacarnya ngamuk habis lo ditimpukin sama gitar." ancam Jung.
Pria eksotis --Mingyu, mendadak merinding, "Iya. Gak berani juga gue tuh sama dia."
"Minghao bisa tolong ambilin gak?" Sebagai satu-satunya yang tidak mengerti, Minghao memilih menghindar dan pergi mengambil fotonya Faley sesuai perintah Jung.
"Tapi kamu beneran lama enggak kesini loh. Setengah tahun, mungkin? Gue kira udah putus. Eh taunya hari ini lo dateng mau ngambil fotonya dia." jelas Jung sambil tersenyum mengingatnya.
"Iya tuh, gue kira putus. Mau gue gebet tadinya." ucap Mingyu sambil cemberut.
"Heh, gak kapok lo ditimpukin sama pacarnya?" balas Wonwoo jengah dengan tingkah Mingyu.
Faley yang tak tahan dengan semua hal yang tidak dimengertinya memutuskan bertanya, "Maaf? Kalian siapa ya?"
Tiba-tiba hening, ketiga pria itu berpandangan heran, lalu menatap Faley khawatir, "Gak inget? Ini gue, Jungkook, yang item pahit itu Mingyu, yang pake kacamata Wonwoo. Sama Minghao, baru sebulan kerja disini."
"Ei masa lupa sih? Baru setengah tahun gak kesini udah lupa. Nangis nih." Mingyu pura-pura mengusap matanya seakan ada air mata disana.
Masih tak mengerti sebenarnya, tapi dia tak terlalu memusingkannya. Memutuskan ikut berakting, "Haha, bercanda kak. Aku inget Kak Jungkook, Kak Wonwoo, sama Kak Mingyu kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Agfa O:III | Woozi
Fanfiction"Dari sekian banyak foto yang kuambil, kamu tetap jadi yang terindah" Start:10/04/20 End:10/07/20