...
"Dan aku menemukanmu"
..Brak!!
Soonyoung terlonjak kaget begitu mendengar suara bantingan pintu, netranya menatap Yoongi yang tampak ngos-ngosan.
"Jihoon mana?"
"Di kamar, masih pingsan." jelas Soonyoung.
Tampak Yoongi menghembuskan nafasnya lega, dia mendudukan dirinya diatas sofa, capek.
"Sorry Kak, gue nggak sengaja kelepasan nyebut nama aslinya."
Yoongi cuma tertawa pelan, "Santai, cepat atau lambat dia pasti inget kok."
"Jihoon juga lupa sama Faley?"
Yoongi cuma menatap kosong, "..iya. Maaf gue gak kasih tau."
Semuanya jadi jelas sekarang, Soonyoung jadi tau kenapa Jihoon bersikap aneh dengan mengatakan Faley itu ada.
"Oh iya, Jihoon pingsan gara-gara apa? Tumben tuh anak sakit?"
"Nyari Faley semalaman. Sakau tuh anak, padahal Faley udah gak ada." ucap Soonyoung mengusap wajahnya kasar.
"Itu bener kok."
"Hah? Jangan aneh kak, gak lucu sumpah."
"Beneran, gue juga gak percaya awalnya. Gue pikir dia cuma orang yang kebetulan mirip sama faley. But, she's so fcking real--Bahkan nama mereka sama, takdir sebercanda itu."
Soonyoung cuma diam, otaknya masih tidak bisa menerima hal segila itu-- Faley hidup lagi? Membayangkannya saja sudah membuat kepalanya cukup pusing.
"Mending lo pulang aja deh soon, biar Jihoon gue yang jaga. Maaf udah ngerepotin pagi-pagi begini."
Soonyoung tak menolak, dia perlu waktu sejenak untuk berpikir tentang ini. Drama yang sering ditontonnya dulu benar-benar menimpanya sekarang.
Sudahlah, ini bukan urusannya lagi.
Sekarang semuanya bergantung pada sang pemeran utama.
Yoongi berjalan menuju kamar Jihoon, dia meletakkan bubur yang tadi dibelinya di atas nakas.
Dia duduk di kasur Jihoon, menatap lamat sosok yang tengah asyik menutup matanya.
"Maafin Kakak.."
"Uh.."
Lenguhan kecil Jihoon loloskan sebelum dia membuka matanya. Manik itu menatap langit-langit kamarnya.
"Udah bangun Dek? Sini makan dulu." ucap Yoongi sambil mengangkat bubur itu, niat menyuapi Jihoon.
Jihoon mendudukan dirinya, meredakan pusing yang mendera akibat gerakan tiba-tibanya. Matanya bergerak gelisah, kentara sekali sedang mencari sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agfa O:III | Woozi
Fanfiction"Dari sekian banyak foto yang kuambil, kamu tetap jadi yang terindah" Start:10/04/20 End:10/07/20