|04 : Want it.

11 7 0
                                    

❝The Yoana's❞

@yoanaptry

❤7522 LIKES

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7522 LIKES.
@yoanaptry Yang abis galau:/ @yeanahni

View all coments...

@odynayara bisa galau juga si Yean:b

@yeanahni diem aja napa kak!!

@andinia Yeana mau gabung ke kita gak??

@putraaiden mau adeknya atau kakaknya ni? Cakep semua bro!

@jeremy_teti atas gue kurang belaian^

@marteeen atasnya Jeremy om pedo^

@tiano.ady atasnya gue gak ngaca^

@yoanaptry Kepo ngak?😂 @odynayara | sttt, perasaan tadi baek banget lu sama gue:") @yeanahni | Adek gue sekolah dulu! @andinia | kenapa pada nyasar ke lapak gue sih?! @putraaiden @jeremy_teti @marteeen @tiano.ady

@yezenptra Atas gue mangsa^

@putraaiden Kerad boss!!

@marteeen kutunggu aksimu bos!

@tiano.ady kembali ke golongan.

Turn off coment...

***

Di perjalanan menuju sekolah, tak banyak yang Yoana pikirkan, tapi ada satu yang benar-benar mengganggu pagi ini.

Setelah semalam meng-upload foto di feeds instagramnya, Yoana hanya sempat membalas beberapa komentar saja, selebihnya akan ia lihat pagi ini.

Dan tadi, saat ia membuka akun instagramnya, komen di postingan itu sangat ramai, terutama geng-geng badboy di sekolahnya yang berbondong-bondong melemparkan komen satu sama lain.

Dan akar masalahnya adalah akun bernama @yezenptra. Saat Yoana mencoba membuka akun itu, ternyata di privat. Mangsa? Apa maksudnya?

Sampai di parkiran, Yoana segera turun dari mobilnya dan akan berjalan keluar parkiran. Tapi, satu teriakan mengurungkan langkah nya.

"Woi!" entah kenapa Yoana yakin, orang itu memanggilnya.

Yoana menoleh, dan benar, ada seorang laki-laki yang berdiri di belakang mobilnya.

"Sini lo!" teriaknya lagi.

Yoana menunjuk dirinya sendiri, pada laki-laki itu.

"Iya, lo! Sini!" mau tak mau Yoana kembali berjalan ke arah mobil hitamnya itu. Walaupun sangat malas. Tapi karna mendengar nada serius dari laki-laki itu, Yoana agak kepo.

The Yoana'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang