"PERGI KAU DASAR MURAHAN!LAGI PULA AKU TIDAK MENCINTAI NYA!"Teriak Solar Yg membuat gema di koridor sekolah.
"JIKA KAU TIDAK MENCINTAI NYA KENAPA KAU SANGAT DEKAT DENGAN NYA!?APAKAH ITU SALAH SATU DARI KEBENCIAN!?"Teriak Taufan membalas Solar,hingga terdengar gema beberapa kali,untung saja semua siswa/i sudah di pulangkan kerumah nya masing masing.
Taufan memegang pergelangan Solar,Dan menjatuh kan tubuh Solar dengan Kuat.Andai saja tenaga taufan sedikit lebih kuat Tulang punggung Solar mungkin sudah retak berkeping keping.
Solar Hanya terkulai lemas terbaring,si pelaku nya hanya tertawa melihat nya dan meninggalkan nya.Perlahan lahan penglihatan Solar mulai menghitam dan akhir nya dia tidak mensadarkan Diri
------------------------------------------------------
"Hah Selesaii~~"
Solar langsung berdiri dan Berjalan ke arah pintu kelas,dia pergi ke kantin sekolah untuk membeli Roti dan minuman Kesukaan nya.
"Mak cik Roti mocca satu sama es jeruk nya satu"
"Oke,tunggu sebentar ya dek"
Solar berjalan ke kursi yg di sediakan di kantin saat dia berjalan dia melihat taufan yg asik mengobrol dengan teman nya.
Taufan pun melihat Solar dan kaki nya menghalangi jalan Solar sehingga Solar terjatuh.
"Hahahaha,liat si rabun jatuh"
"Wkwkwk,Kocak bat ahahaha"
Kacamata model bulat(karna cewe) Solar terlempar sehingga pecah,untung saja dia tidak mempunyai penyakit mata,hanya untuk ciri khas saja.
------------------------------------------------------
"T-tunggu ini bukan yg kau lihat!ini salah Paham!"Teriak Taufan terbata bata.
"JIKA KAU MENCINTAI KU KAU TAK PERLU MEMBUNUH!KAU INI GILA ATAU BODOH!?Teriak Halilintar Dan langsung Menggendong Tubuh munggil Solar "Semoga kau masih bisa di selamatkan" gerutu Halilintar di batin nya.
Taufan hanya berdecak kesal melihat nya,dia cemburu sangat sangat cemburu jika saja Halilintar tak datang dia pasti sudah mebuat tubuh Solar hancur.
------------------------------------------------------
"H-hali.."
"Hey ada apa dengan mu?kau ingin membunuhku?ada apa dengan mu?"Tanya Halilintar Bertubi tubi.
Solar yg berada di atas Halilibtar dengan pisau yg sudah di angkat siap untuk di tancap kan nya seketika perlakuan nya berhenti,kepala nya terasa pusing dan dada ny sangat sakit,membuat Solar lemas dan kehilangan kesadaran.
----------------------×IKFY×----------------------
Hai balik lagi dengan author sengklek ini
Yap author buat cerita baru dan ini dia prolog nya
Semoga kalian tertarik^^
Jan lupa vote coment nya yaWarning!
-jika kalian tidak suka dengan pembunuhan tinggalkan saja fanfic ini.
Ok segitu dulu ajah
Sayonara Minna Mil chan pamit dulu!
Sekian dan terimakasih
Thron_Md
KAMU SEDANG MEMBACA
I Killing For You
FanfictionTsundere?Yandere?Mayadere? Sesuata Hal yg baru untuk kisah cinta segitiga ini.Tidak hanya terluka dan tersakiti tapi juga kasus pemubunuhan yg membuat banyak orang merinding mendengar nya. Author note: Slow Update,Solar and Taufan Is a Girl Boboiboy...