Chapter 1 : dia?

760 56 2
                                    

"I killing for you"

IKFY

Author note:
-!taufan and solar is a girl!
-Warning!jika anda tidak suka novel berbau pembunuhan anda bisa baca fanfic lain!gosah komen!
-Genre: Percintaan

Enjoy in my fanfic
.

.

.

.

.

.

Hari Senin adalah hari di mana para pelajar untuk berupacara,Gadis Berkacamata oranye model bulat dengan manik mata berwarna silver,dan rambut coklat panjanya.Dia lumayan populer di kalangan laki laki dan hal itu membuat dia sering di bully di sekolah nya,nama nya adalah Solar ya panggil saja Solar.

Kebanyakan siswi di sekolah nya itu membully nya karna alasan 'kau telah merebut 'dia' dari ku' dan selalu menjadi peringkat pertama di kelas nya hal ini membuat nya sedikit takut jika bersekolah,namun dia terpaksa untuk bersekolah karena ini kewajiban nya.

Gadis bermanik silver ini pun berjalan di koridor sekolah baru nya,ya..dia sudah 5 kali pindah sekolah dengan alasan banyak yg nembully nya.

"Semoga siswi di sekolah ini bisa menerima ku"Guman nya seorang diri.

Tap tap tap

Sekolah masih terlihat sepi karena masih jam 06:00 Solar bingung harus melakukan apa sehingga dia duduk di salah satu kantin di sekolah itu mungkin.

Dia mengeluarkan novel yg di bawa nya dan membaca nya,saat murid murid berdatangan dia langsung bergegas dan menanyakan kepada salah satu siswi berpakaian hijab dengan sopan berwarna pink.

"Ma-maaf aku ingin bertanya Kelas 11-C di mana ya?"tanya Solar.

"Ah,anak baru ya?kebetulan aku anak 11-C ayo ikut dengan ku"Gadis berhijab itu pun menarik nya.

Saat sampai di kelas Solar melihat Gadis dengan manik biru shapire,dan rambut coklat nya yg di ikat di samping,ia juga mengenakan pita kecil di rambut nya.

"Silahkan duduk di sini tidak apa kan?hanya di sini yg tersisa"Ucap gadis berhijab itu

"Ya tidak apa apa aku sangat suka di posisi ini"Jawab Solar dan langsung duduk.

Ya bangku Solar berada pada sisi Kiri bagian belakang dekat dengan Jendela,Dia menjadikan tempat ini tempat favorit nya di kelas.

"Um siapa nama mu aku lupa menanyakan nama mu"Ucap Solar.

"Aku Yaya,dan itu Ying"Yaya nenunjuk kearah ying berada.

"Ada apa yaya?"Tanya ying yg langsung menoleh ketika nama nya di sebut.

"Ada anak baru,oh ya nama mu siapa?"Tanya Yaya.

"Aku solar anak pindahan"ucap Solar sembari menunduk.

"Ada apa ni solar?"Tanya Ying yg langsung duduk di kursi depan Solar.

"Tidak apa apa"

.

.

.

.

.

.

Kringggggg

Bel sekolah berbunyi,semua murid berkumpul di lapangan upacara semua nya hikmat dan tenang saat upacara.

Sesudah ny upacara semua murid di perintahkan langsung memasuki Solar mengenalkan diri nya di depan murid sekelas nya "hai nama ku Cahaya Solar a-aku pindah ke sini karna kemauan ku" ucap solar tebata bata setelah itu semua nya belajar seperti biasa nya.

Saat istirahat..

"Hey solar ayo ke kantin bareng!"Ajak Ying yg langsung menarik tangan Solar.

"A-ayo"jawab solar yg tertarik dengan Ying.

Saat jalan menuju Kantin Solar bertabrakan dengan Laki laki yg mempunyai manik Ruby dia terlihat pendiam dan garang,yap nama nya Halilintar,si cowok populer di satu sekolah ini.

"Hey kalau jalan pake mata sama kaki dong!"Ketus Halilintar sembari berdiri.

"Ma-maaf kan aku"Jawab Solar sembari berdiri dan membersih kan seragam nya.

"Hey solar kau tidak apa apa?"Kata yaya langsung mendekati solar dan membantu nya.

"Hey hali kalau jalan liat liat dong!jangn asal jalan ajah kira lo ini sekolah punya lu?se enak nya ajah lu!"Ucap Ying

"Heh cewe baru itu ajah yg jalan ga pake mata"Jawab Halilintar.

"Sudah sudah jangan bertengkar,sana Hali sebaik nya kau pergi"Ucap Yaya melerai dan tak di jawab Halilintar.

"Terimakasih" Jawab Solar.







Ternyata ada yg memperhatikan sedari tadi gadis dengan manik biru shappire siapa lagi kalau bukan Taufan?

"Ceh,Hati hati saja jika kau menyukai nya"

.

.

.

.

.

.

"Siapa anak laki2 tadi?"

"Ah di Halilintar si cowo jutek tapi poluler"

"Pendiam maksud mu?"

"Ya begitulah tapi aku heran kenapa dia populer sampai satu sekolah padahal dia tidak punya hati"

"Mungkin kau saja yg tidak melihat nya denga sudut pandang yg beda"

Solar dan Ying membicarakan Halilintar sembari memakan makanan nya , kebetulan juga Solar baru di sini dan belum mengenal Halilintar.

"Oh ya Solar,kenapa kau pindah ke sekolah ini?"Tanya Yaya.

"Aku pindah kesini karena.. a-aku selalu di bully"jawab Solar sembari menunduk.

"Ohok--" Ying langsung menyembur kan minuman yg sedang di minum nya "kamu bercanda kan,Sol?" Tanya Ying.

"Kenapa kau di bully?"Tanya Yaya yg penasaran.

"Jadi begini,di sekolah ku dulu aku lumayan populer di kalangan murid laki laki,dan banyak yg iri dengan ku,lalu mereka membully ku.Jadi,aku sekarang berpura pua cupu saja di sekolah ini" Jawab Solar Panjang Lebar.

Ying dan yaya pun meng 'oh' kan nya.

.

.

.

.

.

Hari sudah sore sudah waktu nya untuk Solar pulang,akan tetapi di luar sana hujan,Solar menyesal karena tadi dia pergi ke perpustakan dahulu.

Dia berdiam diri sembari berdiri di depan kelas nya.

"Hah kapan hujan ini berhenti"

Bukan Solar yg mengeluh tetapi seorang Laki laki mengenakan Sweater Hitam merah,yap Halilintar.














Bersambunggg:V~~~

Maaf typo bertebaran
Dah gitu ajah:v

Sekian dan terimakasih

Thron_Md

I Killing For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang