GOMBALAN RIKI

33 15 3
                                    

↣Aku tau kita ga seumur, tapi bolehkan seumur hidup sama kamu↢

●ᴥ●

Drettt...drettt ponsel ace bergetar, ada pesan masuk dari riki.

•Riki

oii bangun weiiii...

Eh bujud dah belom bangun jg udah pagi.

Orang cakep ternyata kebo jg dah

Tiba² ace terbangun karena mendengar notif dari hp nya dan melihat notif dilayar nya. Dalam hati ace wahh nih anak tumben banget bangunin gua dah.

•Ace

Notif lu berisik bikin gua bangun.

Ngapa si gk ada angin gk ada ujan tiba² lu chat pagi² gini?

•Riki

Yaelah sewot banget romannya. Anak gadis tuh bangun pagi jangan bemolor aja, sono mandi bau bege lu.

•Ace

Dih bodoamat idup² gua

Mandi gk mandi jg tetep sama²cakep haha

•Riki

Pede gile lo haha, iyaa si emang bener.

Ehh iyaa ini tanggal merah kan ya?

Ace langsung liat kalender dan bener hari ini adalah tanggal merah karena hari buruh

•Ace

Lah iya, apal aja lu tanggal merah.

•Riki

Orang gua liat dan cari dikalender haha. Oh ya Selain tanggal merah yang gua cari dikalender, tapi juga tanggal yang tepat untuk melamar lu.

•Ace

Haah apaan dah ngaco tuh pesan lu, lagi keder lu ya hari ini

Dalem hati ace mah seandainya ini beneran. Ki...ki... ada² aja dah punya ade kelas kek dia udah tampan suaranya juga merdu lagi, sambil memerah pipi dia setelah baca pesan tadi.

•Riki

Santai dong mba bawaannya sensi mulu dah sama gua. Lagi dateng bulan kali lu ya haha pisss candaa neng geulis.

•Ace

Kalo iya emang kenapa, mau pala lu gua tebas

•Riki

Etdah ngeri amat.

Skip

Tiba-tiba riki ada di depan pintu kamar ace, sebelumnya udah izin sama ayah,ibu dan abangnya ace

Tok...tok..."neng geulis"ujar riki

Hening

Tok...tok... paket lazada nya mba.

Apaan dah gua gk mesen paket, ngapa abang paket masuk sampe ke pintu kamar gua ya. Wah bahaya nih.

Ace siap-siap bawa sapu sambil pelan-pelan buka pintu dan pas buka langsung ace pukul tubuh riki. Bug..bug..bug...

"Maling lu ya woii, yahh,buu, abang ada maling mau masuk kamar ace. Tolong..." teriak ace.

"Apaan si ini gua riki, tampan gini dibilang maling. Ngaco lu" bisik riki sambil bekep mulut ace yang teriak gk karuan.

"Abis lu tiba-tiba ada disini. Mana pake teriak paket segala lagi. Udah tau gua mikir mana ada abang paket sampe masuk ke depan kamar, kalo bukan maling apa.

"lah lu lagian langsung maen gebuk aja, liat dulu orangnya jangan asal main baku hantam" ujar riki

Ace hanya diam dan menunjukkan muka kesalnya kepada riki

"Mandi sono terus ganti baju, bau bege lu kaya bunga bangke. Gua mau ngajak lu jalan. Gk pake komen! Buruan sono"gertak riki

Ace terdiam dan mikir ngapain nih bocah ngajak jalan gua ya? Tanpa banyak pemikiran ace langsung menuruti perkataan riki.

Setelah mandi dan berpakaian rapih, Ace keluar dan menemui riki diruang tamu.

Pandangan riki tertuju ke ace yang keluar dari kamar dan berkata"ce ini beneran lu?cakep nya melebihi indahnya alam yang dilihat dari pegunungan." Riki gk berhenti-henti memuji kecantikannya ace.

"Waelah lu lebay banget, baru aja gua make baju begini udah lu puji. Apalagi gua make baju inces-inces, lu udah meleleh kali ya saking parasnya gua hahaha

"Tapi beneran serius gua. Yaudah ayo tuan putri" sambil menyodorkan tangan dan mengisyaratkan tangan ace untuk menggandeng tangannya.

"Apa-apaan lu kaga usah gandeng-ganengan elah kaya anak kecil aja" ucap ace.

Mereka naik mobil yang dibawa riki dari rumah. Sengaja riki bawa mobil karena biar sosweet kaya orang-orang pacaran.

Setelah sampai tujuan mereka turun. " ki asli seneng banget gua diajak ke pantai gini, kenapa lu gk bilang si pas awal biar gua bawa baju kan buat berenang maen air." Ucap ace sambil senyum melihat indahnya pemandangan tersebut.

"Gua kalo bilang takutnya lu gk mau. Tapi santai gua bawa baju lu kok, please jangan mikir aneh-aneh dulu pas lu mandi gua minta tolong ke abang lu untuk ambil baju lu karna mau ke pantai" ucap riki sambil tersenyum

"Ihh baik banget si, lu niat banget ngajak gua kesini dan inisiatif bawa baju gua juga. Gk nyangka gua seneng banget, makasih ki" sambil mencubit pipi riki

Sontak riki terdiam kaya patung yang baru dibikin dan pipi dia memerah dan merasakan malu serta deg-deg an yang amat kencang.

"Ayo kita kesana gua dah gk sabar nih. Air udah manggil gua untuk disentuh sama gua"ucap ace

"Ehh iyaa iyaa, sabar atuh gua lepas sepatu dulu" riki bergegas menuruti kemauan ace sebelum makin parah nanti deg-deg an nya.

Mereka bermain air seperti layaknya bocah yang ngobak pas lagi banjir, tapi keliatan romantis dan sosweet.

Dua jam mereka lalui dengan bermain air dan waktunya sekarang untuk mengisi perut yang sudah keroncongan layaknya padus sedang bernyanyi dan berirama.

Setelah selesai makan mereka ketaman sebentar untuk menghirup udara segar dan menikmati indahnya pemandangan yang mempesona, sambil bercengkrama, bercanda di tengah ramainya banyak orang.

Setelah berjam jam di taman riki mengantar ace pulang. Dan sampai di rumah ace, riki bilang" ce makasih banget udah mau jalan-jalan sama gua jangan kapok ya.

"Ihh gua yang berterima kasih udah diajak ketempat yang indah gk tau lagi gua, lu itu baik banget sama gua. Tetep jadi temen d. Tetep jadi temen dikapanpun itu" ucap ace

"Iya ce gua berusaha untuk menjaga lu dan memperhatikan lu layaknya sahabat, please gua minta lu jangan menghilang ya. Kalau lu emang udah nemuin yang pas buat pendamping lu gua mohon banget lu tetep jadi temen baik gua ya." Ucap riki dengan mata yang berbinar binar

"Ki please jangan ngomong gitu gua belom siap nyari pendamping, gua pengen deket lu terus. Lu juga jangan berubah ya kalau gua nanti udah belajar dikampus dan bakal jarang banget kita ketemu." Ujar ace dan tiba-tiba air mata netes gk disangka sangka.

Sontak riki langsung minta izin meluk ace dan berbisik" gua akan selalu ada disisi lu jangan sungkan-sungka untuk minta bantuan sama gua. Dan gua akan bantu lu dengan semaksimal mungkin. Udeh ya jangan nangis, nanti juga bisa ketemu abis lu pulang kampus" ucap riki sambil menenangkan ace dan tersenyum.

"Yaudah gua masuk ya,lu hati-hati dijalan jaga diri lu ya ki" ujar ace sambil tersenyum.

"Oke ce, jangan lupa mandi bau tuh abis seharian dijalan hehe. Bye acelele" ucap riki sambil jalan kearah mobil.

Ace hanya tersenyum dantertawa melihat tingkah si riki.


❈❈❈

Kisah Cinta Di kampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang