Pagi hari pun tiba, rendy bangun terlebih dahulu dari ace. Memang ace tuh susah kalo bangun pagi karena dia malemnya begadang entah itu ngerjain tugas, nonton drakor, main pubg, baca wattpad atau malah menggambar dengan segala imajinasinya dia. Tidak mau ngambil resiko rendy bergegas untuk membangunkan ace. Sebelum rendy bangunin ace, ayah dan ibu nya sudah membangunkannya tapi apaboleh buat ace malah menarik selimut dan menutup matanya kembali.
Rendy masuk kamar ace dan membangunkan dengan segala cara "woii bangun, udah pagi lu mau telat sekolah? Ucap rendy dengan menarik selimut nya, tapi ace tetep tertidur lelap. "gua tinggal ya bodoamat lu telat, nanti lu dihukum sama pak Dani suruh bersihin gudang yang dipojok deket lab yang terkenal angker itu, babaay lanjutin tidur aja lu, ini juga udah jam 7 gua mah tenang masuknya jam set8 Karena ada acara kelas 12" ujar randy dengan bicara lantang sengaja biar ace dengar. "haaah apa bang jam 7? lu gk bangunin gua awal nih jam segini baru dibangunin kacau lu bang" ace langsung ke kamar mandi dan siap² untuk berangkat, abangnya hanya menggeleng gelengkan kepalanya.
Setelah selesai mandi dan segala macam nya ace bilang " bang ayo jalan udah telat banget nih, ayo elah bang malah nyantai makan segala lagi" ucap ace yang panik bakal telat. " kamu kenapa si de kaya orang abis diapain gitu paniknya, ini kan masih jam 5" ucap ayah dan ibunya berbarengan. Nah siap siap bakal ada toa masjid melengking bikin sakit kuping bagi yang mendengarnya " apa jam 5?wahh abaaaaaaaaanggg keterlaluan deh" muka kesal dan ingin memaki maki abangnya karena mengganggu tidur nyenyaknya dipagi itu. Abangnya hanya tertawa dan bilang" ehh gua bangunin lebih awal biar gk macet dijalan, ribet kalo macet cape belom lagi bakal dihukum. Lu mau dihukum? Gua si ogahhh" ujar rendy. "yaudah sekarang kamu makan biar kamu ada tenaganya nanti pas belajar" ucap ibunya dan disambar oleh rendy bilang "bukan hanya belajar bu, tapi biar kuat dalam menghadapi persoalan cinta nya yang rumit kaya puzzel yang gk bisa disusun. Ace hanya menggerutu dan memasang muka kesalnya pada abangnya itu. Emang mereka tuh tiada hari tanpa ribut dan jail kalo gk ribut dan jail bakal hampa hidup mereka haha.
Setelah sampai di sekolah dan bel istirahat pun bunyi
"Ace kantin kuy." rayu kirana sambil menarik tangannya.
"Engga, gua pengen disini aja lagi pengen nerusin baca aja." Ucap ace sambil mengambil novel yang ada didalam tasnya.
"Hmm yaudah gua kekantin ya, ada yang mau lu titipin gak? Secaman salam untuk cowo kelas 10 itu hahaha piss." Ledek karina
"Paan si lu mulai ngaco, udah sono lu keburu abis makanan yang dikantin." Ucap ace dengan pipi memerah kaya abis hantam warga.
"Caelaaah siasik ace jatuh cinta". Teriak karina sambil menuju kekantin.
Seisi kelas seketika tertuju ke arah karina dan melihat ace yang sedang malu terkesipu.
Dalam hati ace bilang, Aelah duhh sue banget tuh bocah malu dah gua mana pada ngeliatin lagi. Okee ce tenang kudu bersikap biasa aja seolah-olah gua gak denger omongan karina barusan.
5 menit kemudian karina kembali kekelas dengan membawa makanan yang ia beli.
"Ce masa tadi gua liat temennya riki dah yang kemarin gua bilang itu di kantin. Biasanya mereka berdua atau bergerombolan gitu ada rikinya ehh tadi gua liat gak ada tuh orang." Ujar Karina yang mengasih tau kepada ace.
"Masa si, kemana ya tuh anak? Tadi pagi gua juga gak liat, biasanya tanpa diundang dan dipanggil tuh bocah selalu nongol kek jalangkung aee." Bales ace
"Hmm mungkin dia gak enak badan kali, atau ada urusan sesuatu, coba lu kontek". Ucap karina sambil memakan makanannya
"Kaga ahh, yang bener aee lu. Malu jir masa iya tiba-tiba gua chat mau ditaro mana muka gua."
Karina mendengus napasnya "Masih aja gengsi lu di gedein. Gimana mau maju lu."
"Biarin dah ntar juga ketauan tuh anak kenapa gak nongol." Ucap ace dan melanjutkan membaca novelnya
Bel pulang sekolah pun bunyi mereka bergegas untuk pulang karena cuaca sangat mendung hari itu.
Ace mencoba melihat sekitarnya tapi memang tak kelihatan riki disini biasanya ia selalu nongkrong dulu di warung depan gerbang. Tapi ini tidak kelihatan batang idungnya entah kemana itu orang berada. mulai ada rasa khawatir dan resah terhadap dirinya riki.
Apa itu pertanda kalo memang dirinya sudah mulai beneran suka atau hanya cuma kekhawatiran sebagai teman dekat saja?
Lanjut di part selanjutnya yaa
jangan lupa vote dan komen jugaツ
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Di kampus
RomanceBagaimana perasaanmu jika kamu sedang patah hati dan ingin melupakan seseorang masa lalu mu, lalu datang seseorang sebagai suport dan penutup kesedihanmu. Lalu tak disangka masa lalu itu datang kembali dan dia bilang menyesal telah melukai hatinya...