→Cinta datang secara tiba-tiba tidak memandang bedanya umur satu sama lain←
●ᴥ●
Sekarang ace memasuki kelas 11 ia sempat kagum sama adik kelasnya yang bernama Riki, yang beda setahun sama Ace ia kelas 10.
Ace pertamanya cuma nanya doang di dm seputar sekolah karna Riki baru memasuki kelas 10.
Beberapa hari ia dm-dm an, si Riki minta line untuk ngeshare jadwal kegiatan disekolah. Dan ia chatan sekarang di line, mereka saling nanya-nanya satu sama lain.
Singkat cerita bebrapa bulan dilalui tiba tiba line si Riki error trus minta ke Ace no wa dari IG. Mereka dah lama banget cerita, curhat dan tiba-tiba pesan chat masuk.
●Riki : Woi gk tidur lu?
●Ace : blom nih banyak nyamuk dirumah gua.
●Riki : Yailah tuh nyamuk tau aja yang cakep-cakep dah
●Ace : Paan si lu jan boong jadi orang woi
●Riki : Mana ada gua boong beneran lu cakep. Kaga kurang-kurang dah cakepnya
●Ace : Bodo lah lu mau ngomong apaan, tuh ketauan idungnya kembang kempis gk jujur lu kan😋
●Riki : Udeh ya gua tdr duluan. Night kakak cakepku yang bersama para nyamuk 😂
●Ace : Paan si haha, night jg ade yang terlalu tampan bagi kaum hawa
Pagi pun tiba, Ace bergegas untuk ke sekolah bersama abangnya yang bernama Rendy, ia kelas 12 jarak Ace dan abangnya emang jaraknya 1 tahun.
Setelah sampai di sekolah Ace turun duluan dan sebelum sampai gerbang tiba-tiba pundak Ace dicolek oleh seseorang, tapi ace nengok gk ada apa-apa masa iya hantu ada dipagi hari si. Jalan dikit perasaan ace gk enak ace langsung nengok ternyata si Riki ada dibelakang ace yang mau isengin lagi ternyata kegep haha.
"Ngapain si lu jalan kek gitu kek orang pen maling" ucap ace sambil ketawa. " Ini tali sepatu gua copot makanya pelan-pelan jalannya takut keserimpet" dalam hati riki anjir gua kegep. Langsung mengalihkan pembicaraan riki bilang"oh ya pagi dan semangat kakak cakep yang semalem ditemani tidurnya bersama nyamuk manja" ucap riki sambil ngeledekin ace.
Ace langsung tonjok pelan tangan dan riki langsung kabur sambil melet ngeledek. Dalam hati ace ishh ngeselin banget si tuh ade kelas untung dia cakep kalo kaga udah gua bejek-bejek dah.
Jam istirahat pun tiba ace dan karina (temannya) ke kantin mereka ingin membeli nasi karena mereka lupa bawa, biasanya mereka berdua sama-sama bawa dan di kelas nantinya bisa barter satu sama lain. Solid banget emang mereka dari pas masuk sma.
Setelah tiba dikantin riki pun juga ada disana ia sedang duduk menikmati es cappucino yang sedang ia seruput dengan begitu nikmat.
Dan satria (temennya) riki bisik in ke kuping riki bilang kalau di tukang nasi ada ace. Riki matanya langsung tertuju ke tukang nasi dan benar ada si ace sedang membelinya.
"Subahanallah indah sekali pemandangan ini bikin hati adem aja emang dah" ucap riki tanpa tak sadar ia ngomong kedengeran sama satria.
"Apa lu bilang ki wahh...wahh lu demen naksir ya sama kakak kelas itu?" ucap satria sambil ngeledekin riki.
"Haah apaan si jir salah denger kali lu, kuping lu tuh korek jangan lu isi perut mulu, beli makan segabrek kaya bocah belom makan bertahun-tahun aja" ucap riki yang berusaha ngeles biar gk ketahuan kalau ia emang beneran suka sama ace.
"Yaelah ngeles aee lu kaya bajaj, mending suara bajaj dari pada suara lu sember." Ledek satria
Muka riki seketika memerah tak tahan lagi melihat senyum manis nya ace. Riki bergegas cabut dari kantin sebelum rahasia diam-diam suka nya akan terbongkar oleh temennya sendiri.
"Ehh ki mau kemana lu, maen kabur-kabur aee. Ini es belom lu abisin sayang mubazir" sambil memandangi segelas es yang berada didekat nya.
Riki tak menghiraukan perkataan satria, ia tetap melanjutkan langkah kaki nya untuk keluar dari kantin.
"Kebiasaan banget bocahnya suka gak sampe habis kalo minum" dumel satria.
Dari kejauhan riki menengok ke arah satria yang sedang ngoceh-ngoceh sendiri. "Ehh bilang aja lu mau, gak udah malu-malu tinggal ambil doang. Kalo gak suka ya tinggal buang, gitu aja ribet banget."
"Buseng dah, dikira gua orang apaan yang minum bekas dia ogah banget. Mending masih bersih, lah ini udah rada-rada bekas diglembung-glembungin kaya bocah. Siapa tau disitu ada iler nya juga lagi dihh." Oceh sattia sambil membuang es tersebut dan meninggalkan kantin
"Ce masa tadi gua sempet liat ada yang merhatiin lu mulu dah" Karina membisikan ke ace bahwa tadi ada seseorang yang merhatikan ace sedari tadi.
"Apaan dah?siapa emang?lu kenal?" Tanya ace
"Duh gua gk kenal itu siapa, yang pasti itu anak kelas 10 ganteng juga lagi." Ucap karina sambil senyum
Ace mengingat kalo yang deket sama dia kelas 10 cowo cuma riki, masa iya si riki. "Ahh bodo lah gua laper gak mau ngurusin itu dulu".
"Yehh emang dah bocah nya kalo soal laper gak bisa diganggu gugat. Yaudah yuk kekelas."
Mereka berdua beranjak ke kelas tapi ace diam-diam pikirannya masih bertanya-tanya akan hal yang barusan karina ucap.
Sejak mereka saling memberikan perhatian dan bertemu dikelas riki untuk mempromosikan eskul yang ace ikuti. Memang ace isi kepalanya sudah terngiang ngiang oleh sosok seorang riki.
Jangan lupa tetep komen ya sobatkuッ
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Di kampus
RomansBagaimana perasaanmu jika kamu sedang patah hati dan ingin melupakan seseorang masa lalu mu, lalu datang seseorang sebagai suport dan penutup kesedihanmu. Lalu tak disangka masa lalu itu datang kembali dan dia bilang menyesal telah melukai hatinya...