KECEWA

86 22 12
                                    

→Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan←

●ᴥ●

Disebuah kota Jakarta tinggal seorang wanita yang bernama Grace Arabella bisa dipanggil Ace, gadis yang anggun rupawan dia berumur 19 tahun dan tinggal bersama ayah dan ibunya. Sekarang ia sedang menduduki kampus dan sedang menempuh untuk mendapat gelar S1.

Waktu SMA ia dekat dengan seorang cowo. Namanya Brian, ia menjalani kasih sayangnya selama 3 tahun. Namun takdir memisahkan mereka, saat Brian lulus SMA ia memilih untuk kuliah di Kalimantan dan tinggal bersama om dan tantenya sehingga mereka berpisah.

Sebelum pergi ke kalimantan dan lulus SMA, Brian baik-baik saja . Tetapi pas kelulusan Brian mengajak Ace untuk berjalan-jalan bersamanya, katanya si untuk terakhir kalinya ia berada di jakarta, makanya Brian mengajak Ace jalan-jalan.

Mereka menghabiskan seharian penuh mulai dari main timezone, nonton bioskop, mampir ke garmedia, berkeliling ke monas, museum nasional dan terakhir ia makan di taman yang deket rumah Ace sekalian Brian mengantarnya balik.

Setelah Ace udah sampe rumah, malam pun tiba Ace bergegas untuk membersihkan dirinya dari debu polusi setelah ia diluar seharian penuh. Setelah selesai mandi dan segala macam nya ada chat masuk dari ponsel Ace yang di letakkan di kasurnya. Ace langsung melihat notif tersebut.

Ternyata pesan tersebut dari Brian ia bilang, "Ace makasih udah mau nemenin seharian penuh sama gua. Dan barusan pas gua sampe rumah nyokap sama bokap gua bilang kalo gua mau dimasukin ke kampus di kalimantan" (ia memang si Ace ini belom tahu kalo Brian akan melanjutkan belajarnya di Kalimantan).

Perasaan Ace saat baca pesan tersebut masih biasa aja wajar kalo mau melanjutkan kuliahnya dimana pun itu untuk membuatnya lebih baik mah gapapa.

Ace langsung membalas pesan Brian dan bilang, "ia lu kudu kejar tuh cita-cita lu yang membuat lu lebih baik untuk dimasa depan nantinya". Gua akan jaga diri gua disini dengan sebaik mungkin walaupun lu gk ada didekat gua ian.

Sambil menunggu pesan masuk lagi Ace mengambil cemilan dan menonton TV.

Dreett...dreeet... chat masuk dari Brian ia membalas, "ia Ace gua akan ngambil kuliah sana tapi gua pengen bilang sesuatu sama lu. Tapi ini berat banget bagi gua untuk bilang ke lu. Maaf sebelumnya, gua pengen minta putus sama lu, gua gak kuat jalanin LDR kalo soal hubungan. Gua emang lemah kalo jauh-jauh pacaran gk bisa tatap langsung mungkin juga bakal sibuk dan takut lu gak dapet perhatian dari gua lagi. Gua sayang banget sama lu Ace".

Setelah membaca balasan dari Brian Ace meneteskan air mata secara perlahan mulai hatinya merasakan hancur, sesak seperti istana megah yang mempunyai kedamaian seketika runtuh rapuh sendirinya.

Dan setelah itu ace sabar bahwa hubungan yang lama ada yang tidak akan menjamin berakhir bahagia tapi dihubungan dia malah tragis seperti ini.

Mata Ace perlahan lahan bengep mengeluarkan air mata yang cukup banyak membuat isi kamar berantakan dengan tisu, sesak yang amat dalam dan melempar ponsel tersebut ke kasur.

Ace pun berusaha untuk melupakan Brian walaupun semua itu sangat berat. Sedikit demi sedikit Ace menjalani harinya dengan seperti biasa malahan teman-temannya selalu menghibur ia entah itu temen cewe atau pun cowo.

Terima kasih sudah mampir membaca semoga suka ya walaupun masih sangat banyak kekurangannya🙏

Jangan lupa vote dan komen ya😊

Kisah Cinta Di kampusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang