Kehidupannya mulai rumit setelah bekerja sebagai sekretaris dari CEO ternama yang memiliki banyak koneksi diseluruh dunia. Mulai tak bisa mengendalikan waktunya, hubungan dengan keluarganya pun sudah mulai merenggang karena jarangnya komunkasi. Pekerjaannya lah yang menyita semua waktunya.
Jeon Jungkook namanya, atau lebih dikenal dengan Sekretaris Jeon. Pemuda itu mulai keteteran membagi waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. Setiap hari ia harus mengurus keperluan atasannya mulai dari mengurus jadwal dengan kolega sampai keperluan pribadi sang atasan.
5 tahun bekerja sebagai sekretaris membuat kehidupannya berubah total. Sebelumnya ia hanyalah mahasiswa universitas jurusan Seni Kreatif dan Desain. Mengambil jurusan Seni Kreatif dan Desain karena ingin menyalurkan hobi semata. Dulu Jungkook anak dari keluarga yang sangat berkecukupan dengan ayah yang bekerja sebagai security disebuah perusahaan dan Ibu bekerja sebagai penjaga toko klontong.
Mencari kerja hanya untuk membayar uang pangkal dan kebutuhan kuliah lainnya. Kesepakatan awalnya hanya menggantikan sekretaris lama yang sedang cuti, tetapi kebablasan karena sang Atasan lebih memilih Jungkook untuk menjadi sekretaris pribadinya. Bukan bakat Jungkook sama sekali menjadi sekretaris, ia pun tak tau tentang dunia bisnis tetapi berkat atasannya ia dicarikan guru untuk mengajarkannya tentang itu semua.
1 tahun belakangan ini Jungkook merana karena ia mulai memikirkan kehidupan kedepannya jika ia masih bekerja, ia ingin bebas tanpa gelar 'sekretaris Jeon' diumur 23 seharusnya Jungkook menjadi mahasiswa yang sedang menyusun skripsi tetapi ia malah disibukkan dengan pekerjaannya. Jungkook ingin resign, Jungkook ingin berhenti dari pekerjaannya, mungkin waktunya Jungkook untuk istirahat.
TBC
hehe gaje Mon maap
(n). bahasa semi baku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekretaris Jeon • [ taekook ]
Fanfiction[ 🖇️ ON GOING ]﹆❛ Bertahan sebentar saja. ❜ 𖤐₊˚. Kehidupan Jungkook mulai rumit sejak bekerja. ⚠ : bahasa semi baku, smash typing, bxb area, smut 21+.