ABSURT

82 29 8
                                    

H a i E p r i b a d e h

Cerita ini mengandung kata-kata kasar, jadi mohon di mengerti (TT)

Jangan lupa vote and coment okey?

Hari ini seisi rumah kos sangat ramai,semua penghuni berkumpul di halaman kos termasuk tiga cogan juga ikut bergabung terkecuali Chintia yang sibuk mengerjakan tugas kuliah nya.

Hari ini mereka semua tidak ada kelas kuliah jadi mereka berniat untuk berkumpul di depan teras halaman kos.

Kini mereka semua sedang menonton Baek yang sibuk menyanyikan lagu kebanggaan serial kartunya.

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah

Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Jalan menanjak, jalan berbelok

Dia selalu berani

" Den, gua boleh nanya gak? " ucap chintia yang baru keluar dari dalam rumah sambil membawa buku di tangannya.

" Tanya apaan Ting? Coba sini Lo duduk " balas alden sambil mengajak Chintia duduk di sebelahnya.

" Jadi tuh gini, gua mau nanya artinya You crazy itu apa? "

" Lo seriusan gak tau artinya You crazy Ting? " Ucap alden memastikan.

" Kalau gua tau, gak mungkin gua nanya sama lo ishh " balas Chintia kesal.

" Sini gua kasih tau " ucap alden

" Tapi kan, bukannya Lo ngambil fakultas pertanian yah? " tanya chintia

" Lo kira gua anak fakultas pertanian gak bisa bahasa Inggris apa? Jangankan bahasa Inggris, bahasa planet Venus aja gua bisa " jawab Alden.

" Serius?! Woahh hebat banget sih Lo den, kapan-kapan ajarin gua bahasa planet Venus yah " ucap Chintia dengan mata yang berbinar.

" Okee! Nanti gua ajarin, sekarang gua mau jawab pertanyaan dari Lo "

" Emang you Crazy artinya apa den? "

" Kamu gila "  jawab Alden dengan wajah seriusnya.

" L-lo ngatain gua gila den? " Ucap Chintia dengan mata yang berkaca-kaca.

" Duhh, gak gitu Ting " balas Alden gelagapan karena takut Chintia salah faham.

" HUAA HIKSSS MAMAHH "

" HIKSS HIKS HIKS "

" LO JAHAT DEN HIKSS "

Mendengar suara tangisan yang keluar dari bibir Chintia membuat semua anak kos yang pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing panik dan langsung nyamperin Chintia.

" ARI SIA KUNAON NYIEUN CERIK BUDAK BATUR SIH? " Ucap Baek dengan sangat keras.

" ENAK AJA LO NUDUH GUA, GUA KAN DARI TADI SAMA LO BEBEK " ucap Gavin tidak terima

" LAIN MANEH BELEGUG!, MAKSUD AING TEH SI ALDEN ! " kata Baek sambil menunjuk Alden yang berdiri di belakang Gavin dengan dagunya. " Mangkanya jangan sewot Mulu sama aing teh " lanjut baek

" Kenapa gua yang selalu salah di mata kalian hikss " ucap Gavin memasang muka melas.

" Jijik najis gav " balas Nabila sewot.

" Lo di apain ting sama tuh bule nyasar? " Tanya Hwalli panik.

" iya Ting Lo kenapa? Kalau Lo di apa-apain sama tuh bule satu, gua gak segan-segan buat potong anu nya! " Ucap fia

" Kalau perlu gua cincang-cincang badannya" lanjut Nadya

Hening, tidak ada jawaban dari Chintia yang membuat semuanya menatap Alden tajam. Sedangkan Alden yang di tatap seperti itu hanya bisa menunduk takut.

" Assalamualaikum anak-anaku yang cantik dan ganteng, tapi masih cantikan istri saya dan gantengan saya " ucap pak Siwon, selaku pemilik kossan.

" Waalaikumsalam pak " ucap semua anak kos kecuali Chintia dan Alden.

" Loh ini Chintia kenapa nangis gini? Kalian apain temen kalian heh ?! "

" Huaaa mamah pengen pulang hikssss " ucap Chintia.

" Eh Astaghfirullah kodok loncat " ucap pak Siwon refleks.

" Duh ting ngomong dong Lo kenapa? Kita kan semua bingung " ucap nabila.

" T-tadi Alden bilang kalau gua Gila huaaaa " ucap Chintia sambil nangis kejer.

Seketika semua langsung menatap Alden tajam bin horor, sedangkan Alden badannya sudah bergetar menahan takut.

" Astaghfirullah Alden, aing teu nyangka lamun maneh bisa ngomong kitu gustiiiiiiiii " ucap Baek

" B-bukan gitu maksudnya ya Allah " ucap alden

" Ya gimana bujang?  kamu ngatain Chintia gila? Saya gak nyangka sama kamu den " ucap pak Siwon sambil menggelengkan kepalanya. " Tampang sih boleh cakep tapi kelakuannya ckckck " lanjut pak Siwon.

" Ck, bapa teh salah paham sama saya, tadi teh saya cuman ngejawab pertanyaan dari chintia doang "  jelas alden.

" Nanya apa emang dia? "

" Tadi tuh Chintia nanya sama saya artinya you crazy itu apa "

" Emang apa artinya? " tanya pak Siwon.

" Kamu gila " jawab Alden

" KAMU NGATAIN SAYA GILA ALDEN FEREL ARISTO! SAYA TIDAK MAU TAU MULAI BULAN DEPAN KAMU BAYAR UANG KOS SAYA NAIKKAN JADI 10× LIPAT! " Ucap pak Siwon sambil melangkah pergi meninggalkan semua anak kos yang masih bengong.

" Bisa-bisa nya anak baru berojol ngatain saya gila! Aduh gustiiiiiiiii pusing kepala saya " ucap pak Siwon ngedumel sambil berjalan.

" MAMPUS TAH MANEH HAHAHAHA " ucap Baek sambil tertawa ngakak.

" SALAH I'M TEH APA YA ALLAH " ucap Alden sambil mengangkat kedua tangannya ke udara.

" Salah nya Lo bernafas " ucap Gavin sambil melangkah pergi menuju kos nya.

" 2in " ~ Baek

" 3in " ~ hwalli

" 4in " ~ nadya

" 5in " ~ Fia

" 6in " ~Nabila

Kini hanya tersisa Alden dan Chintia berdua.

" Apa?! Lo mau ikut-ikutan kayak mereka? Iya?! " Ucap Alden yang di bales gelengan oleh Chintia.

" Gak, gua cuman mau bilang kalau Lo butuh pekerjaan buat bayar uang kos, gua bisa bantu "

" Serius Lo? Pekerjaan apaan? "

" Itungin semua bulu singa yang ada di kebun binatang " ucap Chintia tenang dan langsung melangkah pergi mengikuti yang lain.

" SIALANN! "

∆∆∆ TBC ∆∆∆
I
I
I
I
I
I
I
I
I

Jangan lupa tekan bintanya kalau udah baca^_^


See you guys 👐😚🍃🐣

Annyeong ^_^
"" HNCFN ""

BUTTERFLIES GIRLS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang