KAMPUS

77 29 2
                                    

H a i E p r i b a d e h

Cerita ini mengandung kata-kata kasar, jadi mohon di mengerti (TT)

Jangan lupa vote and coment okey?

∆ Di dalam mobil

Selama perjalanan hanya terdengar suara lagu dari Rossa yang berjudul Hati yang kau sakiti dan chintia yang asik bersenandung mengikuti alunan musik, sesekali dirinya memasang ekspresi seolah-olah menangis ketika di bagian reff lagu.

" KU MENANGIS MEMBAYANGKAN BETAPA KEJAMNYA DIRIMU ATAS DIRIKU KAU DUAKAN CINTA INI, KAU PERGI BERSAMANYA HUWOOOO HOOOOOO "

" AKU MENANGIS MEMBA--mmppphhh " belum sempat Chintia menyelesaikan ritual nyanyi di pagi hari  bibir nya sudah terlebih dahulu di bekap oleh tangan Fia yang duduk di sebelahnya.

" Lo nyanyi sekali lagi, gua gak segan-segan buat buang celana dalam Lo yang motif hello Kitty!  "

Setelah mengatakan itu gadis yang bernama fia langsung melepaskan tangannya dari bibir Chintia dan Melanjutkan kegiatan bermain cacing yang sempat tertunda di handphone nya.

Sedangkan chintia hanya bisa mengerecutkan bibir nya kesal.

" Enak aja mau di buang, gua beli nih celana jauh tau ! "

" Bukannya Lo beli tuh celana dalam di pasar malam waktu itu kan? " Ucap Nadya sambil terkekeh

" Ah Nadyang mah gak asih! Gua kan jadi Luma "

" MALU ANYINGG MALU! SEJAK KAPAN KOSA KATA NYA KEBALIK HAH? "

" Sejak Negara api berubah menjadi negara air, mungkin " ucap Chintia dengan muka watadosnya

Krikk krikk krikk

tidak ada sahutan dari Sahabat-sahabat nya, mereka semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing tanpa berniat menyahuti perkataan dari Chintia yang menurut mereka tidak ada gunanya.

Mobil yang mereka tumpangi sudah berhenti di depan area parkir kampus.

" KAJJA GUYS! " ucap hwalli setelah itu mereka semua memasuki gedung kampus dengan semangat 65:v

Mereka berjalan bersama melewati koridor kampus, hingga di tengah koridor mereka berpisah karena kelas mereka berbeda arah.

" Pokoknya setelah kelas kalian udah selesai, langsung ke kantin aja, kita janjian di sana " ucap Nabila yang di setujui oleh yang lain.

∆∆ di kantin

Sekarang Hwalli, Nabila, Chintia dan nadya sedang berada di kantin. Mereka menunggu fia yang belum keluar dari kelasnya.

" Lah tumben si fia valen terlambat gini? Biasanya tuh anak paling gercep soal makanan " tanya Nadya

" Masih ada dosen kali di kelas nya "

" Ting, chat fia dong suruh ke kantin sekarang " ucap Nabila.

" Syiapp "

Setelah itu Chintia mengetik pesan dan langsung di kirimkan pada Fia.

Whatsapp 10:00

Chintia
Fi, Lo dimana? Buruan ke kantin kita semua udah nungguin Lo dari tadi.

Fia valen
Oke Otw.

Setelah beberapa menit akhirnya fia datang dengan nafas yang tersenggal.

" Datang juga Lo " ucap Nabila sambil menggeser tempat duduknya.

" Sorry guys, ada something tadi " jawab fia

" Sosoan something-something bilang aja Lo Abis boker kan? ! " Tuduh Nadya

" Enak aja Lo kalau ngomong! "

BRAKK

Suara gebrakan meja yang di lakukan oleh Chintia membuat suasana kantin yang tadinya ramai seketika menjadi henting.

" Kalian kalau terus berantem kapan gua makannya? Kasihan kan cacing-cacing di perut gua belum makan dari pagi " ucap Chintia dengan muka memelas sambil mengusap perutnya.

Mendengar perkataan yang keluar dari bibir Chintia membuat semua penghuni kantin menahan tawa. Tapi berbeda dengan ke empat Sahabatnya yang sudah menutup wajahnya karena malu melihat kelakuan Chintia yang notabennya adalah sahabat mereka.

" Chinting sialan! "

" Chinting bodohhhh ! "

" Bunuh sahabat sendiri dosa gak sih?! "

" Sabar, orang sabar di sayang doi "

" KALIAN KOK NGOMONGIN GUA DI DEPAN SIH? KENAPA GAK DI BELAKANG AJA? KAN LEBIH SERU AJA GITU " teriak Chintia kencang dan sekarang berhasil membuat seisi kantin tertawa melihat kelakuan nya.

∆∆∆ TBC ∆∆∆
I
I
I
I
I
I
I
I
I

See you guys 👐😚🍃🐣

Annyeong ^_^
"" HNCFN ""

BUTTERFLIES GIRLS [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang