*****
Kini cherlisa dan adiza sedang menuju rumah adiza, karena memang hari ini cherlisa meminta kepada adiza agar cherlisa yang mengantarkan adiza pulang. Diperjalanan tidak ada percakapan diantara keduanya, saat ini cherlisa yang sedang fokus menyetir mobilnya dan entah apa yang membuatnya merasa begitu sedih dan adiza pun hanya fokus pada pikirannya. Saat lampu merah adiza melirik ke arah cherlisa yang saat ini sepertinya sedang sedih memikirkan sesuatu. Adiza pun mulai membuka suara.
"Saa..." panggil adiza kepada cherlisa yang tidak ditanggapi oleh cherlisa.
"Saa.."
"Cherlisa" adiza memanggil cherlisa lagi dan membuat sang empu sadar dengan lamunannya.
"I..iya" cherlisa melihat kearah adiza.
"Astaga cherlisa....lo gk liat apa udah lampu hijau tuh pengendara yang belakang dari tadi udah bunyiin klakson nya lo" ucap adiza kepada cherlisa yang membuat cherlisa sadar.
Tin..tin...tin..
"Eh..eh iya kok gue gk sadar sih" cherlisa mulai sadar bahwa lampu sudah hijau dan dengan segera pun cherlisa melajukan mobilnya.
"Yaelah ngelamun aja sih sa" balas adiza.
"Hehehe" dan cherlisa pun hanya tertawa ria.
"Lo ngelamunin apa sih sa sampai gk sadar gitu?"
"Gk papa hehe.." lagi dan lagi cherlisa pun hanya tertawa ria.
"Emm sa lo laper gk sih?" tanya adiza.
"Lumayan sih""Bilang aja laper gk usah bilang lumayan segala" adiza memutar malas bola matanya.
"Iya iya" cherlisa menunjukkan senyumnya kepada adiza.
"Makan dulu yuk, gue yang bayarin deh"
"Kesambet apa lo pakai mau bayarin segala?" balas cherlisa.
"Ya kan sebagai sahabat lo yang baik hati, tidak pelit, dan tidak sombong" adiza menaik turunkan alisnya dan membuat senyuman sok manisnya.
"Hmm iya deh, lo tuh emang sahabat gue yang palinggg ngeselin whaha" balas cherlisa yang mulai tertawa lebar.
"Ihh kok gitu sih" adiza mulai berpura-pura merajuk kepada cherlisa.
"Becanda becanda" cherlisa mulai menertawakan adiza.
Saat ini keduanya sudah sampai di restoran dan mereka berdua mulai memesan makanan.
"Lo mau makan apa sa?" tanya adiza kepada cherlisa.
"Stake and shake sama americano" balas cherlisa.
"Okey, mba saya pesan stake and shake 2 sama americano 2" adiza memberikan daftar menu makanan kepada pelayan restoran dan mulai memesannya.
"Baik mba, saya permisi dulu" balas ramah mba pelayan disertai senyum hangatnya.
Sambil menunggu makanan datang cherlisa dan adiza mulai berfokus pada ponselnya.
"Za stok drakor gue udah habis ni, ada drakor baru gk sih?" tanya cherlisa kepada adiza yang mulai memilih drakor yang menarik.
"Bentar bentar, oke fiks gue tau sa ini sumpah deh kayanya bagus buanget. Judulnya extraordinary you, pemeran utamanya kim Rowoon sama Kim Hye Yoon, pokoknya kita harus nonton, lo cepetan download dong nanti gue tinggal minta hehe" adiza mulai tergila-gila dengan drakor ini.
"Yee modal dong za, download sendiri lah masa minta apaan lah gk modal banget" cherlisa memutar malas bola matanya. "Gila sumpah demi apa bagus banget sih drakor nya, tailer nya aja udah bagus, ya ampun mana oppa nya ganteng lagi, gue nanti malem mau lembur ahh liat oppa tamfan dulu" cherlisa menaik turunkan alisnya dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True love
Teen FictionCherlisa mulai menuju ke parkiran dengan membawa beberapa buku ditangan nya, diperjalanan menuju parkiran cherlisa tidak sengaja menabrak seseorang dan buku yang dibawanya pun terjatuh. Bruakkkk "Aduh sory ya gue tadi gk liat" Laki-laki itu membant...