Beberapa bulan kemudian
Nadia dan Tia mendengar gosip, yang katanya Danish dan Manda resmi berpacaran.
Karna tak mau dimakan omongan gosip Tia pun menge-cek akun sosmed Danish, dan benar ternyata mereka sudah resmi berpacaran.
"Dih, liat deh Nad liat ni." heboh Tia sambil menyodorkan handphone-nya kepada Nadia.
"Ishh apaansi, lagi makan ni gue
ah," ucap Nadia."Ihh ini liat dulu, nih si Manda
beneran jadian sama Danish!" ucap Tia, dan membuat Nadia hampir tersedak lalu langsung minum."Beneran? berarti itu bukan gosip
dong?" ucap Nadia."Makanya nih lo liat!" ucap Tia.
"Ck, biarin aja jilat lidah sendiri
ew." ucap Nadia."Haha anjir bener, kemarin aja
bilangnya kalo Danish nembak
gabakal diterima, tapi sekarang malah
jadian." ucap Tia.5hari kemudian...
Kelas saat ini sedang freeclass, Nadia dan tia sedang bercanda-canda, Nadia melihat Danish berjalan kearahnya namun Nadia menghiraukan saja dan lanjut bercerita dengan Tia.
"Nad" panggil Danish yang sudah ada disampingnya, Namun Nadia diam saja seakan tidak mendengar dan hanya fokus kepada Tia, "Nad" panggil Danish lagi dan tidak ada jawaban.
"Ssst itu lo dipanggil," ucap Tia.
"Nadiaaa," panggil danish sekali lagi.
"Ck, apaansi!" jawab Nadia ketus.
"Pulang sekolah bareng gue." ucap danish dan membuat Nadia dan Tia terkejut.
"Gak bisa, gue bawa motor." jawab Nadia.
"Udah gapapa, motor lo dibawa sama Tia aja, yaa Ti? sekali aja loh." ucap Danish memohon.
"Ck, emang mau ngapain si lo sama
Nadia?jangan macem-macem nanti
cewe lo berkoar!" ucap Tia dan menekan kata cewe lo."Gak bakal udah, jadi mau ya?" ucap danish.
"Terserah Nadia." jawab tia.
"emang mau kemana si?" tanya Nadia sinis.
"Mamah kangen katanya sama lo,
Ardian juga katanya, makanya lo mau
ya ikut gue kerumah?" jawab Danish."Hmm, iyaiya." final Nadia dan diangguki oleh Danish, Danish pun pergi dari mejanya.
Sepulang sekolah
Setelah berkemas-kemas Nadia, Tia dan Danish pun menuju parkiran bersama.
"Nih kunci, nanti gue pulang langsung kerumah lo ambil motor." ucap Nadia dan menyodorkan kunci motornya kepada Tia dan diangguki Tia, Tia pun pergi duluan meninggalkan Nadia dan Danish.
Danish pun mengambil motornya, dan Nadia menunggu didepan parkiran.
Beberapa menit kemudian
Tinn..Tin...
"Ck, selow dong." ucap Nadia.
"Udah, ayo naik." ucap danish.
Saat ingin menaiki motornya Danish, ia mendengar pertanyaan dari adik kelasnya.
"Ka Nadia balikan?ciee," ucap adik kelas itu, dan membuat sekelilingnya memperhatikan Nadia dan Danish.
"Cieee balikan"
"uhuyy pajak balikan dong"
"es pak ana nish"
"ketoprak boleh nad""APAANSI BERISIK!" teriak nadia
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Jadi Jodoh
Teen FictionNadia Salsabila, seorang cewe yang susah moveon dari mantannya yaitu, Danish Pratama. Bertahun-tahun untuk melupakan kisah cintanya bersama mantannya, Namun setelah susah payah melupakannya tiba-tiba takdir berkata lain. Hingga Nadia berjodoh dengan...