J

1.3K 131 1
                                    

Pas udah nyampe di vila, Jimin ketiduran di dalem mobil. Jungkook cuma bisa nikmatin wajah terlelap Jimin itu dengan seksama.
Mau bangunin jadi gk tega Jungkooknya.

"Jimin"

Belom ada respon dari Jimin

"Jim"

Tetep gk ada

"Park Jimin"

"Gila ya kebo banget kalo tidur, untung aku cinta"

Jungkook langsung noel pipi chubby Jimin abis itu cubit kecil pipinya.

"Bangun Jiminssi"

"Mhh.. apasih! Orng belum nyampe juga"

"Belom nyampe apasih, ini udah di halaman vila Yoongi hyung"

"Emang udah nyampe ya?"

"Klo belum nyampe ngapain aku bangunin kamu Jimin sayangggg"

/Plak

Jungkook dapet tabokan gratis dari Jimin

"Njir, setengah sadar juga tampolannya kuat astaga"

"Berisikkk kook"

"Yaudah ayok turun, ngantuk kan?"

"Iyaiyaaa ah"

Jimin akhirnya ngucek matanya bentar abis itu lepasin seatbeltnya dan keluar dari mobil Jungkook sama Jungkook sendiri.

"Mau di kamar mana nih? Namjoon hyung apa kamar kamu sama Jin hyung sama Hobie hyung?"

"Maksudnya nanya gitu?"

"Yakan tadi janjinya kita tidur bareng Jim"

"Emang iya?"

"Oh mau ngelanggar nih ceritanya?"

"Bacot ah kook, terserah lo deh"

"Yaudah ayok ke kamar aku sama Namjoon hyung aja"

Badan Jimin langsung terhuyung ke depan pas Jungkook narik dia ke kamar.
Pas udah nyampe kamar, pintu langsung Jungkook tutup rapet-rapet.

Jimin cuek aja dan langsung lepasin celana sama kemeja yang dia pake dan sisain celana pendek diatas lutut dan kaos putih.

Jungkook yang liat hal itu langsung aja ngedeket ke Jimin

"Heh! Mau apa lo huh?"

Jungkook makin mendekat

"Jungkook, gosah macem-macem deh"

Jungkook seolah-olah nuliin pendengarannya dan lebih ngedeket lagi ke Jimin nempelin tubuhnya sama Jimin dan Jimin sendiri udah terhimpit di lemari pakaian yang ada di dalam kamar itu dengan dua tangan kekar Jungkook yang ada di deket kepalanya buat nghimpit pergerakan dia.

"Mampuss gw! Eh tapi kok ganteng sih dari deket kek gini? Ihh anjing, ngomong apasih gw yatuhannn tolong" batin Jimin

"Jungkook mau lo apasih?!!!"

Jungkook majuin kepalanya dan akhirnya mereka saling pandang-pandangan dengan jarak 3cm.
Jimin langsung nutup matanya sendiri dan udah nebak Jungkook pasti bakal lakuin sesuatu.

Akhirnya pas udah deket satu sama lain, Jungkook ngebisikin sesuatu ke telinga Jimin

"Permisi Jimin sayang, aku mau ambil baju di lemari ini"

Jimin langsung auto buka matanya dan wajahnya langsung merah banget karena malu dan berpikir Jungkook bakal nyium dia di detik itu juga.

"Ngapain tutup mata sih?"

"Kak JIMIN"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang