Besoknya sekitar Jam 16.30 sore Jungkook langsung otw ke rumah Jimin, dan tiba disana sekitar jam 16.50
Jungkook ketok pintu rumah Jimin, dan keluarlah Jimin sendiri."Loh bukannya nanti jam 5 pas jemputnya?"
"Terlalu excited jadinya kecepetan deh hehe"
"Cihh"
"Oh iya ini boneka pesenen kamu semua"
Jungkook nyerahin box/kotak yang gede banget ke Jimin tapi Jimin cuma mandang dia tanpa ekspresi.
"Kamu gk mau?"
"Angkat ke dalem lah, lo nyuruh gw ngangkat box segede ini? Lo gk liat badan kecil gw yg gk seberapa ini?"
"Ohh hahahah okay ayok"
Jimin buka pintunya lebar, terus ngajak Jungkook ke kamarnya.
Pas udah sampe kamar Jimin, Jungkook taro di sofa yang ada di dalam kamar Jimin.Jimin langsung secepatnya unboxing barang-barang yang Jungkook beliin buat dia ini.
"Kook"
"Iya?"
"Lu beneran beliin gw semua karakternya?"
"Iya"
"Padahal gw kan maksudnya becanda doang"
"Hahaha gkppa Jim, buat kamu semuanya"
Mata Jimin langsung berbinar seneng, terus saking senengnya dia langsung tiba-tiba meluk Jungkook.
Gk lama sih, abis itu dia langsung canggung dan malu sendiri."Hehehe.. maaf ya kook um-"
"Sini, mau peluk lama juga gkppa kok"
Celetuk Jungkook sambil ngeebuka tangannya lebar-lebar bermaksud buat manggil Jimin masuk ke dalam pelukannya (lagi)
"Dihh, udah ah"
"Yaudah yuk pergi sekarang"
"Eh iyaa gw hampir lupa mau ke rumah bunda"
Ucap Jimin sambil nepuk jidatnya pelan
"Eh maksudnya tuh Bunda lo" ralat Jimin
"Bunda aku, nantinya bakal jadi Bunda kamu juga"
"Jungkook sialan"
"Iyaa Jimin, aku juga sayang kamu"
"Bodo amat. Yaudah yok pergi sekarang"
"Yuk"
Jungkook sama Jimin akhirnya berangkat ke rumah Jungkook, Jimin udah izin di telfon sama mama papahnya buat ke rumah Jungkook. Mama papahnya lagi ke rumah tantenya Jimin, jadi Jimin izinnya lewat telfon aja.
Sekitar dua puluh menit akhirnya mereka tiba juga di rumah Jungkook yang sama mewahnya kek punya Jimin.
Tapi kayaknya Jungkook lebih.Mereka berdua keluar dari mobil, Jungkook bukain pintu buat Jimin dan jalan ke pintu masuk.
Sambil jalan, Jimin liat keadaan sekitar rumah Jungkook"Gila kook, ternyata lo anak sultan juga ya"
"Hahaha, nggk kok biasa aja"
"Yg kek gini di bilang biasa, njir gila"
Jungkook cuma bisa senyum, abis itu narik tangan Jimin buat masuk ke dalem dan dudukin Jimin di sofa ruang tamu keluarga Jeon.
"Bundaa, Jiminnya udah dateng"
Teriak Jungkook sambil lepasin jaketnya nyisain kaos oblong item tapi tetep keren di dia.
Gk lama bundanya dateng nyamperin mereka berdua. pas bundanya liat ke Jimin, Jimin langsung kasih senyum paling manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Kak JIMIN"
Fanfictionsekedar cinta antara adek kelas ke kaka kelas. B X B YAOI JK X JM JIKOOK/KOOKMIN